Category Archives: a trash can

huhuhux

uuuu udah berapa kelompok yg belom kupost di sini~~~~~~ kelompok 22 = samuel, candra, sonda, toro, titin, stefani kelompok 14 = rani, ayu, avivah, endah, wahyu, inez, dwina, gustaf, satu lagi.. nefss #15 = kelompok 30 > tambahannya khrisna, kania. nefss … Continue reading

Posted in a trash can, iseng, pendok, people whom i need, skills lab | Leave a comment

losing the happiness

lupa banget tahun ini ada pergelatan sepakbol semi akbar, euro 2012. ya ampun Tuhan *pakai logatnya maria*… sekarang, semenjak kuliah, aku kehilangan cara bagaimana menikmati nonton sepakbola. padahal menurutku nonton sepakbola itu termasuk sejarah dalam hidupku? kenapa? kita tau kan … Continue reading

Posted in a trash can, pendok | Leave a comment

sulit kasih judul

beberapa event nih : malam sebelumnya malko sms “rik besok kamu tutorial jam 7 kan?” wah jangan-jangan malko mau kasih aku sarapan lagi 😀 kyaa udah GR nih. eh ternyata bukan. ngiiiiing. ternyata malko ngasih kado! wehew.. thankyu malko, miss … Continue reading

Posted in a trash can, people whom i need | 1 Comment

a story from the deepest part of the heart

Mungkin episode ini tak semulus episode-episode sebelumnya. Sang sutradara-sutradara sedang mendapatkan tawaran film lainnya, entah apa, mereka juga tidak tahu. Tokoh-tokoh dalam drama pun lontang-luntung seperti entung yg ngalor ngidul. Mereka dituntut memerankan suatu naskah, tapi mereka sedang tidak bersama … Continue reading

Posted in a trash can | Leave a comment

tak kenalin sama temenku, namanya “ngomong apa sih”

aaaaaaaa udah kesekian kali nefssin :’D tapi ya ampun. tanggung jawabnya sungguh besar, karena berkaitan dengan transfer atau sharing ilmu ke adik-adik kelas.. please contact me kalau aku pernah ada kesalahan dalam memfasilitasi skills lab yah. nah, ini nih kelompok2 … Continue reading

Posted in a trash can, iseng, pendok | Leave a comment

eosinophilia

aaaaaah rekor untuk tidak bobok di saat lecture patah di lecture ke-4 di blok 2.5 ini 😦 tepatnya lecture hari ini jam 7 aku gak bisa menahan rasa kantukku huhuhu…padahal senin dan selasa kemaren aku bisa melawan kantukku! uh senengnya … Continue reading

Posted in a trash can, iseng, pendok | 2 Comments

we.strive.for.the.best.but.people.dont. THANKS!

well. yg pakai bahasa inggris judulnya aja ya. hehe. hari ini sungguh indah. jadwal yg tidak terlalu penuh. trus rapat sosmas. nah ini dia. aduh sial. sebelum rapat si maria cantik nemuin blog ini pula. dibaca pula. uh malu x) … Continue reading

Posted in a trash can, pendok, people whom i need | 2 Comments