huhuhux

uuuu udah berapa kelompok yg belom kupost di sini~~~~~~

kelompok 22 = samuel, candra, sonda, toro, titin, stefani

kelompok 14 = rani, ayu, avivah, endah, wahyu, inez, dwina, gustaf, satu lagi..

nefss #15 = kelompok 30 > tambahannya khrisna, kania.

nefss #16 = kelompok 13 > yohanes, kevin, guntur, radit, oli, cantya, stefi, dita, novita

nefss #19 = kelompok 26 = elvi, nadira, hanum, fariz, albi, warih, opek, nisa.

yoih. udah ke-19 kalinya nefssin. kalau misalnya ada yg salah, correct me yawh yawh yawh!

anw, udah mau ospek aja nih. udah mau ada adik kelas nih. kya kya. dan memasuki blok lanjut usia nih. seperti biasa, tiada lecture tanpa ngantuk.

sepertinya aku kehilangan chemistry diantara orang-orang yg dekat denganku. agak males untuk memulai kontak-kontakan, yah aku gak tau kenapa. mungkin udah jarang ketemu, trus kalau ketemu terasa hambar, biasa aja. gak ada canda tawa lagi. hm~

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, iseng, pendok, people whom i need, skills lab. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s