Category Archives: pendok

HKA

Hello my blog. Lama banget lho gak posting. Sekarang aku mau ngepost seseorang yg aku rindukan, tapi bukan wednes. Kalau wednes mah rindu tiap hari. Tapi padahal aku masih punya utang cerita ternate dan ke Jakarta, hixixix. Ah banyak ding … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | 1 Comment

osce kbk 2

buber sama kelompok tahun pertama, kelompok 27, yang ketiga kalinya untuk Ramadhan tahun ini. ketawa ngakak nggak tau diri haha. yap, buber 27 ini pas setelah anggota kamis selesai osce semua. yap yap, hari ini jam 1 siang adalah osce … Continue reading

Posted in pendok | Leave a comment

who will be the next

Posted in pendok | Leave a comment

anindira rustandi

aduh, angelku yg satu ini :’) aku memanggilnya bamby. dulu aku pernah minta emailnya, trus emailnya tuh dirabamby gitu. jadi deh kebiasaan manggilnya bamby. waktu mau foto ph kemaren, kan suruh mbawa jaket bem. nah aku lupa. siaal. trus aku … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | Leave a comment

hilma khalida ats-tsani

selamat malko cantik #3 :] aku semakin merindukanmu, itu kado dariku buatmu ya. gambaran by = wednes ganteng #2 oh iya, aku senang sekali sore tadi, sosdul rapat, bagaikan menginjeksi spirit buatku. selamat pulang bagi yg mau pulang= lisa, maria.. … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | 1 Comment

risky maulidah hasanah

selamat maul…soschil yg luar biasa.. belum pernah aku meneteskan air mataku untuk sosmas 2012, dan pemberitahuan itu memaksaku untuk meneteskannya. entah ini adalah bagaikan pedang bermata dua. seneng…banget. sedih….juga. aku nggak tau, aku selalu kehilangan orang-orang yg berarti bagiku. gak … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | Leave a comment

one day full with maria kilis *bohong ding

hari ini libur, gak ada jadwal. entah karena snmptn atau emang jadwalnya gak ada. pokoknya gak ada jadwal deh. beberapa hari sebelumnya dimintain tolong sama adik kelas, fikar, buat nemenin survey untuk kegiatannya tbmm *tim bantuan medis mahasiswa* yaitu munasjamnas. … Continue reading

Posted in berkunjung, pendok, people whom i need | Leave a comment