Monthly Archives: June 2012

am i jealous?

maybe yes, myebe not really no. bukan tentang cowok cakep #2 loh. Advertisements

Posted in people whom i need | Leave a comment

tapi atmosfirnya beda..

marathon lecture dari jam 8 sampai jam 12 gak ngantuk sama sekali. thankyou God :’D terharuuu.. tapi ya coba flash back. kok bisa? jadi hari sebelumnya aku tidur sore, cuman bentar banget, 15 menitan. lalu, malamnya, aku tidur larut. bangun … Continue reading

| Leave a comment

the differences

dia teman pertamaku yg berbeda keyakinan. di sini maksudku adalah, sampai dia masuk dalam kehidupanku. kalau cuman sekedar temen sih udah dari SMP punya teman yg berbeda keyakinan. pernah suatu ketika, aku dan dia makan siang, makan bakso. fyi – … Continue reading

Posted in iseng, people whom i need | 1 Comment

one day full with maria kilis *bohong ding

hari ini libur, gak ada jadwal. entah karena snmptn atau emang jadwalnya gak ada. pokoknya gak ada jadwal deh. beberapa hari sebelumnya dimintain tolong sama adik kelas, fikar, buat nemenin survey untuk kegiatannya tbmm *tim bantuan medis mahasiswa* yaitu munasjamnas. … Continue reading

Posted in berkunjung, pendok, people whom i need | Leave a comment

huhuhux

uuuu udah berapa kelompok yg belom kupost di sini~~~~~~ kelompok 22 = samuel, candra, sonda, toro, titin, stefani kelompok 14 = rani, ayu, avivah, endah, wahyu, inez, dwina, gustaf, satu lagi.. nefss #15 =┬ákelompok 30 > tambahannya khrisna, kania. nefss … Continue reading

Posted in a trash can, iseng, pendok, people whom i need, skills lab | Leave a comment

losing the happiness

lupa banget tahun ini ada pergelatan sepakbol semi akbar, euro 2012. ya ampun Tuhan *pakai logatnya maria*… sekarang, semenjak kuliah, aku kehilangan cara bagaimana menikmati nonton sepakbola. padahal menurutku nonton sepakbola itu termasuk sejarah dalam hidupku? kenapa? kita tau kan … Continue reading

Posted in a trash can, pendok | Leave a comment