Monthly Archives: July 2015

:(

berencana menemui mentari senjaku yg terakhir di bulan ramadhan tahun ini. cantik loh… tapi ga sempet kufotoin uda keburu tenggelam, itu artinya ramadhanku telah pergi. aku sedih ramadhan tahun ini. targetku ga kesampaian. terus aku keinget masa lalu. aku kangen … Continue reading

| Leave a comment

tida sahur

R : Mama. Aku uda mulai puasa hari ini. Tapi gak kebangun sahur 😦 udah nyalain alarm padahal.. M : haduh Huaaaaaaa! Ga sahur! Untuk pertama kali dalam hidup ga sahur..ga keisi apa-apa..semalam ngerjain laporan pagi sampai jam 11, terus … Continue reading

| Leave a comment

mentari senja

Bertemu mentari senjaku ke-3 di bulan ramadhan ini! :* mens nih jadi ga puasa…tapi tetep ngabuburit sepedaan. Ke alkid lagi, tapi rute berangkatnya beda sih. Papa tadi nitip bayarin bpjsnya mbah gunung. Jadi muter-muter dulu cari atm. Terus ga sengaja … Continue reading

| Leave a comment

menunggu balasan sms

Ma, aku keluar flek2 coklat nih. aku gimana puasanya? aaaaa puasaku batal hari ini :’) yeyyyy… uda dewasa yah! 3 bulan mensnya rutin. alhamdulillaaah. udah selesai nih terapi hormonnya. besok sabtu pas pulang jogja mau kontrol! yey… ga puasa! tapi … Continue reading

| Leave a comment