Monthly Archives: December 2013

2004-2013

suatu waktu yang kami rindukan dan akan selalu kami nantikan setiap tahunnya. waktu bersama desiana ade mahari dan raddhatu rizka farida safitri 😀 kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa terjadi di bulan april, mei dan desember. tapi tahun 2013 ini cuman di bulan mei dan desember aja. … Continue reading

| Leave a comment

desember

rutinitas di bulan desember yang hanya setahun sekali : nganter maria ke stasiun mau pulang. untuk bertemu keluarga merayakan natalnya. sedih sih. jarang ketemu, jarang main. ketemu ketemu eh berpisah.

| Leave a comment

hehe

aku kangen wanita-wanitaku

| Leave a comment

kangen ayana

hihi judulnya agak-agak gimana gitu ya? tapi ini beneran yg kurasain 😦 ya ampun. kemarin malem minggu puncak-puncaknya. dia lagi UAS (atau udah selesai hari ini ya?). aku masih kagol karena dia gak ikut konser ke jogja tanggal 1 desember … Continue reading

| Leave a comment