Monthly Archives: June 2010

have a nice trip

rocker… Advertisements

Posted in people whom i need | Leave a comment

maraton nasgor

bergerak searah jarum jam. #4 itu aku pengen nggambar alat reproduksi milik bunga, tapi IKLSnya kurang satu 😛 #5 featuring mendoan dan BEAST. Ini abangku mulai memuji rasa nasgorku 😛 eheuheuheu #6 dipuji lagi 😛 abangku lumayan ngerti rasa2, ini … Continue reading

Posted in masakanku | Tagged , | 4 Comments

dan akhirnya…

hari ini, setelah 17 hari gak ke mantan sekolah, akhirnya ke sana juga. ya cuman buat itu tuh 😀

Posted in iseng | 2 Comments

eheu eheu eheu

hari ini aku iseng. kuku yg panjang tapi malang. aku gak saban salon lho. itu kuku emang putih sendiri. aku gak tau apa-apa. btw, tanganku lemu banget ya? 😀

Posted in iseng | 5 Comments

kucing garong

nah 23 juni 2009 yang lalu, aku berdua dengan abangku di rumah. kemudian si abang meninggalkanku. sendirian. aku sendiri di rumah, ngenet ajalah, pas asyik2nya ngenet edalah badala kingkong! si itu muncul di sampingku! hah 😮 bagaimana bisa! hah aku … Continue reading

Posted in iseng | Leave a comment

gowes sewog

hari ini bangun jam 5 pagi, jam tujuh  sudah janji mau sampai rumah Raddhatu(datuk) dengan sepeda. yap, kami berencana mau main ke rumah Desiana(Ana), kali ini dengan sepeda(sepeda datuk baru) kami. dan fakta berbicara lain, jam tujuh aku baru melek. sunguh … Continue reading

Posted in berkunjung, people whom i need | 6 Comments

GOD, BYE to ITALY

:-h selamat jalan sekarang dukung sepanyol aja (soalnya si pacar dukung sepanyol hihi)

| 3 Comments