Monthly Archives: March 2013

happy birthday to you

draft 22/03 Tadi malem aku mimpi. Mimpi yg baru. Maksudnya aku belom pernah kayak gitu di mimpi itu. Mungkin ini karena rinduku pada mereka. Tapi ga semua ketemu sih sih. Cuman ada beberapa orang doang. Awe salah satunya. Aku mimpi, … Continue reading

| Leave a comment

jumat yang mulia

jumat/8 maret 2013. sosmas berduka. setauku, baru pertama kali ini. dan cobaan ini Tuhan berikan kepada aulia fitri rhamadianti (awe). bunda tersayangnya sudah diminta kembali ke akhirat oleh Tuhan. sore kemaren sosmas sedang berkumpul di rumah pak jumali untuk menemani … Continue reading

| Leave a comment

jadi anak nakal

hari selasa 260313 kemarin aku nggak ada jadwal sama sekali. sudah sekian lama kuliahku kosong gini jadwalnya. hehehe. tapi tetep aja ke fk. kemarin smsan sama maria, aku ngabarin kalau hari ini aku libur, trus ngajak belajar bareng. akhirnya rencana-rencana … Continue reading

| Leave a comment