Category Archives: people whom i need

HKA

Hello my blog. Lama banget lho gak posting. Sekarang aku mau ngepost seseorang yg aku rindukan, tapi bukan wednes. Kalau wednes mah rindu tiap hari. Tapi padahal aku masih punya utang cerita ternate dan ke Jakarta, hixixix. Ah banyak ding … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | 1 Comment

im in love again

hari ini udah ketemu maria kilis akhirnya setelah berbulan-bulan šŸ˜¦ trus sorenya makan bakso jumbo sama dia, wicak, yesy, kemudian habil menyusul. habis itu mau donor darah. emang sih bandel aku dan maria. makan jam 4 kurang. begitu selesai makan, … Continue reading

Aside | Posted on by | Leave a comment

pray

temenku ada yg bilang kalau kelompok tahun ketiga itu bisa bareng dengan beberapa anak kelompok waktu tahun pertama, dan aku hanya bisa berdoa, semoga bersama dia.

Posted in people whom i need | 1 Comment

n.n

Ri.. Aku cuma mau bilang.. Mungkin saat org di sekeliling mu nggak bisa kasih yg terbaik.. Org terdekatmu sekalipun.. Yg terpenting kamu bisa tetapĀ  lakukan yg terbaik yg bisa kamu lakukan.. Nggak perlu liat org lain itu tulus ato nggak.. … Continue reading

Posted in people whom i need | Leave a comment

anindira rustandi

aduh, angelku yg satu ini :’) aku memanggilnya bamby. dulu aku pernah minta emailnya, trus emailnya tuh dirabamby gitu. jadi deh kebiasaan manggilnya bamby. waktu mau foto ph kemaren, kan suruh mbawa jaket bem. nah aku lupa. siaal. trus aku … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | Leave a comment

hilma khalida ats-tsani

selamat malko cantik #3 :] aku semakin merindukanmu, itu kado dariku buatmu ya. gambaran by = wednes ganteng #2 oh iya, aku senang sekali sore tadi, sosdul rapat, bagaikan menginjeksi spirit buatku. selamat pulang bagi yg mau pulang= lisa, maria.. … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | 1 Comment

risky maulidah hasanah

selamat maul…soschil yg luar biasa.. belum pernah aku meneteskan air mataku untuk sosmas 2012, dan pemberitahuan itu memaksaku untuk meneteskannya. entah ini adalah bagaikan pedang bermata dua. seneng…banget. sedih….juga. aku nggak tau, aku selalu kehilangan orang-orang yg berarti bagiku. gak … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | Leave a comment