Monthly Archives: September 2016

kos baru

hari ini pindah kos baru. yeay…much more better. kamar mandi dalam dan sinyal bagus! tri dan simpati bagus! alhamdulillah..tapi sedih berpisah dengan eyang kos yg lama… nggak papa, yg penting tetep silahturahim.. okay aku tidak perlu frustasi lagi karena sinyal … Continue reading

| Leave a comment

lalu menjadi dewasa

Hai. Aku udah hidup di kota lain nih. Dimulai sejak hari selasa kemaren itu, aku sama temen-temen berangkat pembekalan ke semarang. Kita satu mobil. Ketawa-ketawa bareng. Tapi saat itu aku tau ketawa-ketawa seperti itu akan hilang dalam beberapa hari ke … Continue reading

| Leave a comment