tida sahur

R : Mama. Aku uda mulai puasa hari ini. Tapi gak kebangun sahur 😦 udah nyalain alarm padahal..

M : haduh

Huaaaaaaa! Ga sahur! Untuk pertama kali dalam hidup ga sahur..ga keisi apa-apa..semalam ngerjain laporan pagi sampai jam 11, terus belum ngantuk. Baru bisa tidur jam setngah 1an, uda nyalain alaram 3.45am.

Mungkin di tengah alarm berbunyi…aku ga sadar kalau aku matiin alarmnya. Soalnya kan ini habis mens, uda 7 hari ga puasa gitu, jadi refleks sahurnya hilang kali ya.. Bangun-bangun udah jam 4.45am. Jude juga ga bangun.

Malemnya tuh lupa kasi tau mama sih..kalau uda mulai puasa, jadi mama nggak mbangunin sahur..

Semoga kuat ya drupadi! :<

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s