Category Archives: masakanku

akhirnya masak lagi

ini adalah penghujung blok 2.4, memasuki akhir week 5. dan untuk pertama kalinya bolos lecture hahaha. pertama kali? hm hm nggak juga sih. dulu pernah. duluuuu. tahun pertama sih. ini tadi aku bolos icebreaking, topiknya sih kekerasan pada wanita dan … Continue reading

Posted in masakanku | Leave a comment

jangan bosan

lha kalau ini juga postingan yg late gitu deh. jadi ceritanya, tahun ini aku nggak ikut takbir keliling. karena tidak ada teman. biasanya mamah ikut naik ke masjid, ngurusin snack buat anak-anak kecil. tetapi tahun ini ada generasi penerusnya, jadi … Continue reading

Posted in masakanku | 2 Comments

saur mandiri

hihi telat nih postingannya.  puasa ke 21 itu, aku saurnya bikin sendiri loh. sama abangku sih. hahaha. waktu itu mbikin spageti. bukan mie sih, tapi pakai makaroni. sausnya sih saus spageti.

Posted in masakanku | Leave a comment

kyut kan :D

Posted in masakanku | 13 Comments

maraton nasgor

bergerak searah jarum jam. #4 itu aku pengen nggambar alat reproduksi milik bunga, tapi IKLSnya kurang satu 😛 #5 featuring mendoan dan BEAST. Ini abangku mulai memuji rasa nasgorku 😛 eheuheuheu #6 dipuji lagi 😛 abangku lumayan ngerti rasa2, ini … Continue reading

Posted in masakanku | Tagged , | 4 Comments

woaaa

this, my third nasi goreng! sampai gemetar tanganku dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya berubah menjadi :  

Posted in iseng, masakanku | 4 Comments

secong ups second is better :-P

hari ini shabatku RADDHATU datang buat belajar bareng. dateng sekitar pukul 9 pagi. kemudian kami lapar, mau buat nasi goreng yg malam sebelumnya udah aku rencanain 😉 nah, pembuatan nasi goreng yg kedua ini memakai metode yg berbeda, bumbunya diuleg. … Continue reading

Posted in iseng, masakanku, people whom i need | Tagged , | 2 Comments