Monthly Archives: March 2015

3 cukup

“Kau tak dapat memilih jika tersakiti di dunia ini, tapi kau berhak mengatakannya pada orang yg menyakitimu” kemarin jadinya cuman nonton 3 film. mau lanjut nonton film ke-4 tapi mata nggak kuat haha.. jadi kemarin itu nonton 1. the theory … Continue reading

| Leave a comment

pain demands to be felt ….

sebelum nulis ini, udah dua film yg kutonton hari ini. HAHAHA. belom rekor sih. tapi ini suatu gebrakan baru (lagi) dalam hidupku. rekornya sih waktu itu pernah nonton 6 film dalam sehari. jari jam 10 pagi sampai 10 malem! haha… … Continue reading

| Leave a comment

persiapan

Selagi nungguin dr. gede, aku ngobrol-ngobrol sama temen koasku. obrolan sama temen koas hari ini : j : drup, kalau kamu besok punya anak cowok terus dia playboy, kamu gimana? r : wah nggak akan. didikanku nggak akan kubiarkan jadi … Continue reading

| Leave a comment

nggak bosan-bosan

gale mencintai katniss. katniss mencintai peeta. so does peeta. gale is in pain. gale mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan peeta kembali ke katniss. nice,

| Leave a comment

liburan ke rumah nenek

judulnya kayak nulis cerita liburan waktu kecil ya? tapi emang iyaa. sabtu-minggu kemarin nginep di rumah mbah nggunung. berawal dari papa yg bilang kalau ditawarin kambing sama tetangga di gunung kidul. mau! mau! akhirnya dibeli deh kambingnya… terus berencana mau … Continue reading

| Leave a comment