Monthly Archives: March 2012

stomachache alias mules!

huhah. hari kamis tadi ketika masih rabu kemaren kuanggap bakalan menjadi hari yg panjang. aku menanti-nanti jadwal icebreaking hari ini, tentang gay, lesbian, biseksual, transgender. tapi sayang sekali yg bisa dateng sumbernya hanya gay dan transgender. tadi ada responsi parasitologi. … Continue reading

Posted in iseng, pendok | Leave a comment

hidup ini indah dengan tidur di kelas

blok 2.4 udah masuk week 5. kalau aku flashback. mungkin dari 10 lecture yg aku ikutin, 8 diantaranya aku tertidur. entah mengapa. houwo… ya ampun Tuhan *pakai logat maria* aduh aku malu dengan diriku. apakah mata ini udah mau lepas … Continue reading

Posted in iseng, pendok, people whom i need | Leave a comment

mereka ada di hipocampusku

sulit bagi orang baru untuk masuk dalam kehidupanku. bahkan aku sampai bisa membuat ia tak ada dalam benakku. maksudnya, dia ada di sekitarku, tapi aku gak sadar akan keberadaannya. tetapi sosmas kali ini langsung masuk di mimpiku. apalagi mimpi. orang … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | 2 Comments

ultah awe

23 maret 2012 | 19 tahun | aulia fitri rhamadianti | awe. tadi ada rapat sosmas. rapat yg ketiga. agendanya sih pembentukan panitia sama ngerjain awe. haha. bikin ramuan = telur, tepung, trasi air. baunya ya Allah. audzubillahiminasyaitonirrojim! bauk banget! … Continue reading

Posted in people whom i need | Leave a comment

s.o.s

hei hei. aku belum memperkenalkan my new family yah? hehe. ini, the new sosmas! ada lima sosdul dan sembilan soschil. ih apa itu sosdul? sosdul itu sosmas adult. jadi kami sosdul, dulunya soskids, yg sekarang udah beranjak besar, kami jadi … Continue reading

Posted in people whom i need | Leave a comment

we.strive.for.the.best.but.people.dont. THANKS!

well. yg pakai bahasa inggris judulnya aja ya. hehe. hari ini sungguh indah. jadwal yg tidak terlalu penuh. trus rapat sosmas. nah ini dia. aduh sial. sebelum rapat si maria cantik nemuin blog ini pula. dibaca pula. uh malu x) … Continue reading

Posted in a trash can, pendok, people whom i need | 2 Comments

men-tfssin

kemaren senin itu waktunya inhal mikrobiologi. hahaha. jam 3. ih malu deh. ah tapi jalani aja. enjoy the game 😛 gak cuman aku kok yg inhal. yah praktikumnya berjalan lancar, cepet banget. katanya juga pretest pada sesi tersebut gak akan … Continue reading

Posted in pendok | Leave a comment