Monthly Archives: April 2016

mengapa ku jadi suka seperti ini

hari ini olahraganya seru. karena aku berniat mau naik gunung lagi, jadi harus dipersiapkan..tadi pagi jogging, sepedaan, badminton, dan sit up. jogging loh, yg sebelumnya aku benci banget. tapi mau gimana lagi, jurusnya mau naik gunung harus jogging dulu.. yaudah. … Continue reading

| Leave a comment

selamat malam semuanya

22.17 nulis blog pertama kali setelah dilantik dokter. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! 23 tahun 11 bulan 20 hari drupadi udah jadi dokter. Thank God! kapan-kapan aku cerita ya kehidupan akhir-akhir ini.. semoga masih bisa berjumpa

| Leave a comment

dunia

rasanya udah lama aku ga mengeluh? baru ini tadi aku bilang ke mama kalau aku lg banyak pikiran. jangan makin diomelin.. ada 366 hari dalam tahun ini kan? tapi banyak acara jadi satu. HAHAHAHA…tidak tidur siang. ke sana ke mari. … Continue reading

| Leave a comment

Bertemu untuk berpisah

Habis nganterin dennis. Nah tiba saatnya kan harus berpisah lagi. Dan ini liburan terakhirnya. Libur panjang terakhir. Kalau mau libur panjang lagi ya buat menikah.. ya ampun….penyesalan emang datang di akhir ya seringnya. Dua minggu di jogja.. tp ga tiap … Continue reading

| Leave a comment

Nyekek

Bertemu dan berpisah itu hal yang menyedihkan. Udah 2 minggu ini si ganteng pulang jogja. Waah aku bisa main tiap hari dong sama dia? Hm…ternyata ga seperti itu kenyataannya. Angan2 kita mau main main kemanapun cuman tinggal angan2 aja. Saat … Continue reading

| Leave a comment

Mimpi

7.29 am. Aku bangun tidur. Aku seolah mendapat jawaban di mimpiku barusan. Kita bertemu lagi. Di dalam mimpiku, kurasa aku udah netral. Kita udah saling berbicara. Di situ juga ada rekanmu yg juga kenal denganku. Pembicaraan kita mengenai jalan hidup … Continue reading

| 2 Comments

Keluarga Cemara

Perkenalkan : teman belajarku selama di fk. Sudah lulus ukmppd. Alhamdulillahirabbilamin

| Leave a comment