Monthly Archives: January 2011

alasan gak ikut ngarak ompak

minggu, 30 januari 2011 ga bisa ikut ngarak ompak sama patner in crime kemaren diajak kantornya mama ke pantai sundak. ini merupakan pengalaman pertama untuk pergi ke sundak. kata orang-orang yg suka ke pantai sih pantai sundak itu keren, pasirnya putih, … Continue reading

Posted in berkunjung, people whom i need | Tagged , , , | 1 Comment

on progress *mbuh opo artine*

well. udah jumat, sabtu, minggu, udah 3 hari libur, kerjaannya kayak dulu, internetan :B huauauahaha. ya gak tiap jam ngenet sih, cuman habis maghrib sampai capek 😛

Posted in a trash can, iseng | Leave a comment

Dia Yang Maha OKE

selamat pagi 😀 salam sehat untuk semuaa.. uhm.. turut berduka cita ya atas meninggalnya papanya artis kita syahrini.. semoga segala amal kebaikannya diterima di sisi ALLAH dan ditempatkan di sisiNya 🙂 udah mulai libur semester 2 nih, sampai besok tanggal 13, tanggal … Continue reading

Posted in berkunjung, pendok, people whom i need | Leave a comment

ALIEN TELAH DATANG!

ohohohohoho. tadi siang aku liat alien loh 😀 aliennya di berbah sana! huahaha. enggak ding bercanda. tadi  ke area circle K eh circle crop eh crop circle! uh ternyata situ toh. tapi tapi tadi kan ujan deres tuh, jadi di … Continue reading

Posted in berkunjung, iseng, people whom i need | Leave a comment

fraktura hepatica (patah hati)

hai hai hai lama gak ngeblog :* habis ujiaaan blok 1.3 😀 ohohohohohooho. oke well, sebelum ujian tuh masih ada praktikum-praktikum gitu, foto di atas itu foto preparat hati. kayaknya sih bukan hati manusia. oya kebanyakan di laboratorium histologi itu … Continue reading

Posted in pendok | Tagged , , , , , | Leave a comment

semi-long days

oke, cerita hari sabtu lalu ya. ehm…sabtunya beda nih, biasanya sama patner in crime. tapi dia lagi kemaaah. uh.. well. jadi hari sabtu kemaren ada kuliah agama, stadium general asistensi agama islam (SG AAI). dari pagi, smsnya sih jadwalnya jam … Continue reading

Posted in a trash can, berkunjung, iseng, pendok, people whom i need | Tagged , , , , | 3 Comments

dolanan eek tenanan ora ngapusi

Jumat 14 januari 2011 tentamen berlangsung. Yak, di blok ini ada perbedaan tentang kapan pelaksanaan tentamen. Biasanya, tentamen diadakan week ke tujuh, nah di blok 1.3 ini tentamen ada di week 5! 😀 haha. Okelah, udah berusaha, tinggal dipasrahkan pada … Continue reading

Posted in pendok | Tagged , , , | 4 Comments