Monthly Archives: September 2011

“ditusuk” lagi

tadi aku dah nulis banyak! sialan malah ilang 😦 ya pokoknya aku tadi praktikum, trus aku bersedia jadi probandus darahnya. praktikumnya tuh mau bikin apusan darah gitu loh, basa inggrisnya sih ‘making a blood thin film’. kirain cuman setetes gitu … Continue reading

| Leave a comment

week 1 so far

selain menghitung sperma, udah ada praktikum tes kehamilan. pakai urin gitu. trus kalau positif hamil, strip merahnya ada dua. kalau negatif, strip merahnya cuman satu (yg atas doang). (source) kemudian praktikum anatominya 2x dalam seminggu dan itu berurutan. kvlt banget … Continue reading

| Tagged , , , | Leave a comment

1st discussion

hm…..beda nih atmosfirnya dengan klp 27.. aku jadi leader di tutorial pertemuan pertama ini. dulu tuh ya, kalau klp 27 itu sangat rebutan kalau mau njawab/ngasih komentar pas tutorial. atau mungkin ini hanya awal-awal ya? kita tunggu saja 🙂

| Leave a comment

menghitung sperma

(source) welcome block 2.1 = conception, fetal growth, and congenital anomaly. hari ini ada praktikum Patologi Klinik. temanya adalah sperm analysis. hyak, nganalisis sperma gitu deh. mulai dari pemeriksaan makroskopis (baunya, warnanya, dll). eee sumpah, baunya persis dengan bau bunga … Continue reading

| Tagged , , | 1 Comment

Ospek #2 dan #3 (trakhir)

#2 >> telat bangun juga. Bangun kayak hari sebelumnya, yaitu jam 4.24am. Tapi hari ke-dua malah lebih telat datengnya. Haha :B Hari ke-2 tuh lumayan melelahkan deh. Soalnya ndongeng gituu. Ndongengnya nggak cuman sekali, tapi dua kali booooook! Ndongeng ke-fakultas-an. … Continue reading

Posted in pendok, people whom i need | Tagged , , | Leave a comment

ospek #1

huihihihi. guwe nggak mandi boy! kalau guwe mandi bakalan telat tuh! otomatis nggak beol dong. nah lo, di fk guwe kebelet gitu! yaudah, eek deh di grha wiyata (GW) 😀 hohohoho. toiletnya pewe kok. pokoknya toilet RP dan GW itu … Continue reading

| Tagged , , | Leave a comment

bersahabat dengan rusa

di lingkungan barunya, wanita kecil tak berteman waktu itu sedang mencari teman. teman. tidak sembarang teman yang ia cari. teman yang benar2 bisa memecah heningnya. sebenarnya banyak manusia saat itu di sekelilingnya, tapi ya itu tadi, ia mencari yang benar2 … Continue reading

| Leave a comment