losing the happiness

lupa banget tahun ini ada pergelatan sepakbol semi akbar, euro 2012. ya ampun Tuhan *pakai logatnya maria*… sekarang, semenjak kuliah, aku kehilangan cara bagaimana menikmati nonton sepakbola. padahal menurutku nonton sepakbola itu termasuk sejarah dalam hidupku? kenapa? kita tau kan 2010 kemaren tuh ada piala dunia..di afrika sana. padahal jaman-jaman itu tuh lagi nyari kuliahan gitu…dilema antara nonton sepakbola atau belajar. yaudah, jadinya duaduanya tetep berlangsung.

aku inget waktu itu aku megang :diktat kumpulan soal-soal IPA: sambil tiduran nonton bola. soalnya besoknya tuh SNMPTN! gyaaaaa 😀

tapi sekarang…..aku gak pernah nonton lagi. waktuku habis tanpa banyak kesenangan yg dulu pernah bersamaku. waktuku habis di fk, waktuku habis di dalam rumah, waktuku habis di dalam kamar. bahkan ruangan yg sering kupakai di dalam rumah ini hanyalah kamar mandi dan kamar. yah, presentasinya mungkin 80% di kamar, 15% kamar mandi, 5% lainnya. ya walaupun kamarku itu cuman keciil.

aku bahkan lupa kalau ada tivi di rumah. nggak bisa menikmati banget lah. hm…mungkin bukan :nggak bisa:, tapi belum saatnya 🙂

hm..untuk euro 2012 ini aku tetep njagoin italia! dulu sejak piala dunia 2002 *mungkin ini piala dunia pertama kali yg kutonton dalam hidupku* aku menjagokan italia. waktu itu kok bisa sih? soalnya pas aku liat, italia lagi main, pakai baju putih, celana biru. trus del piero ngegolin, abis ngegolin nunjuk jarinya ke atas gitu. semenjak itu aku suka italia dan del piero. kenapa del piero? namanya bagus soalnya 😀

yah walaupun 2002 yg juara bukan italia, tapi 2006 yg juara italia HAGZ HAGZ HAGZ :p nah trus piala dunia 2010, italia nih terseok-seok gitu. waktu itu aku gaul banget, suka baca2 artikel tentang bola gitu, langganan majalah bola, soccer, buat update info bola. katanya, kalau pemain bola abis tanding gitu, trus berendam air hangat, nah ada yg meracuni, sehingga stamina pemain italia jadi loyo gitu. KATANYA SIH GITU. hakakakak 😀

oke, welcome euro 2012, welcome block 2.6  “ELDERLY” ❤

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, pendok. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

