we.strive.for.the.best.but.people.dont. THANKS!

well. yg pakai bahasa inggris judulnya aja ya. hehe. hari ini sungguh indah. jadwal yg tidak terlalu penuh. trus rapat sosmas. nah ini dia. aduh sial. sebelum rapat si maria cantik nemuin blog ini pula. dibaca pula. uh malu x) orang-orang yg kuanggap nggak akan pernah baca blog ini, eh malah baca, ya ampun. yaudah deh nggakpapa. hak semua orang untuk membaca apapun. yeah.

nice, very nice. jujur itu memang sakit. tapi memang seperti ini yg harus dihadapi. oke. kami ingin maju. kami ingin menjadi lebih baik. but people dont understand. anda-anda malah merespon dengan negatif. oke. motivasi anda apa sih? aku pengen tau. tapi hanya dengan memaki respon anda, itu adalah seorang pecundang abadi. tapi, akan lebih pencundang lagi kalau anda yg terus-terusan main di belakang layar. KRIWIKAN DADI GROJOGAN. hard to believe. hal sepele aja dipermasalahin. yah, aku mungkin memang memandang dari satu sisi aja, aku belum memandang dari sisi anda. coba bantu aku untuk melihat suatu masalah dari sudut pandang anda. yakinkan padaku (atau kami) kalau aku  (bahkan kami) memang seperti yg ada di otak anda. yakinkan padaku (atau bahkan) hingga mulut kami benar-benar bisu oleh argumen-argumen anda.

aku kangen teman SDku, dian nina arifa. aku pernah kemaren selasa liat dian di jalan mau berangkat kuliah. rasanya hatiku teriris. aku ingin kembali ke masa-masa dimana yg ada di benakku hanya kesenangan, kebahagiaan, bermain dengan teman-teman, bercanda-canda. i miss the old me, the old US. tapi, life is suposed to be hard. oleh karena itu aku hanya bisa berimaji untuk mengembalikan kenangan-kenangan itu di benakku. hanya bisa merecall apa yg telah ada di hipocampusku.

goodbye childhood, welcome adolescence. (ceritanya ganti blog 2.3 ke 2.4 hehe)

 

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, pendok, people whom i need. Bookmark the permalink.

2 Responses to we.strive.for.the.best.but.people.dont. THANKS!

  1. semangat mbak Ria! 😀
    don’t know what’s going on but chin up up upp 😀

  2. daldildul says:

    iya iya ofi, you too :3 muah

Leave a Reply

