sulit kasih judul

beberapa event nih :

malam sebelumnya malko sms “rik besok kamu tutorial jam 7 kan?” wah jangan-jangan malko mau kasih aku sarapan lagi 😀 kyaa udah GR nih. eh ternyata bukan. ngiiiiing. ternyata malko ngasih kado! wehew.. thankyu malko, miss you like children miss their blanket :*

yg dari sosmas dan bem udah kuceritain kan? itu potonyaa.

trus hari ini 26 kasih kado :3 kyaaa bungkusnya besar, dan ternyata isinya juga besar! wohow….trus isinya itu tas, dari rumah warna. dan modelnya sama persis dengan yg udah kupunyai :O cuman beda warna. ya ampun kok bisa pas gitu yah 😀 thanks a bunch guys

ah senangnya 😀 makasih ya

*tapi tetep ada perasaan sedih.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, people whom i need. Bookmark the permalink.

One Response to sulit kasih judul

  1. hilmako says:

    bisa ngga tu jaket garis2nya dikubur dilapisan lithosphere ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s