melet

haloo.. dua kali sabtu ini adalah hari yg berat bagiku ๐Ÿ˜€ tapi gapapa, ini belum seberapa dengan setahun yg akan datang ๐Ÿ˜€ uye!

ini lagi berlangsung pelatihan pilot project nih, ada pembekalan gitu. pembekalan komunikasi dan pengenalan desa srimartaninya (desa besok tempat pilot project, sekaligus desa binaan).

yg dateng dikit nih. memang menimbulkan komitmen pada seseorang itu gak semudah nulis huruf A, B, C, dll (gak nyambung, biarin, yg penting aku ingin mengutarakan kalau menjaga komitmen itu sulit). ya ini, yg dateng dikit, ya aku gak nyalahin mereka sih, gak sama sekali. soalnya mereka ya pada ada ujian gitu. ada responsi. ada yg ekspo univ di SMAnya, ada yg sakit, ada yg gak ngasih ijin.

oke. besok sosmasย kan kaderisasi. nah dari aku pengennya, dari awal udah dipegang komitmennya dari awal. kalau dari aku ingin, calon sosmas itu ditanyain, sosmas ada di hati kalian berapa persen. haha. agak lebay ya. gapapa. ya aku bener2 ingin, sosmas itu orang-orangnya loyal. yah, walaupun kualitas mereka gak bagus, tapi kalau mereka loyal, aku sangat suka. karena kita di sini sama-sama belajar, dengan loyalitas tersebut, kualitas insyaAllah bisa dibangun ๐Ÿ™‚

oke, sekian. hehehe. only life lived for others is worth living -albert einstein-

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, people whom i need. Bookmark the permalink.

2 Responses to melet

  1. setujuuuuu mba, komitmen itu penting.
    dulu pas kelas 2 SMA, pas seleksi Gaparci 2012 aku juga gitu kok mba.
    yang niatnya di bawah 80% aku coret, aku cuma nerima 80% ke atas.
    dan hasilnyaaa….. Gaparci angkatan bawahku juara 1 ๐Ÿ™‚
    maap ya mba komennya kebanyakan wqwq

  2. daldildul says:

    wah ofi, makasih banget fi. oke sip! thanks thanks, seperti membangunkanku dalam tidur ngiler. haha

Leave a Reply

