eosinophilia

aaaaaah rekor untuk tidak bobok di saat lecture patah di lecture ke-4 di blok 2.5 ini 😦 tepatnya lecture hari ini jam 7 aku gak bisa menahan rasa kantukku huhuhu…padahal senin dan selasa kemaren aku bisa melawan kantukku! uh senengnya dua hari itu. tp hari ini… 😦 hiks hiks.

oya, hari ini ada praktikum patologi klinik. sampelnya pakai darah. nah, aku lagi nih yg jadi probandusnya 😀 darahku diambil lagi. yah aku emang suka sih darahnya diambil buat praktikum, yah itung2 pemeriksaan gratis lah. hohohohoho.

dan hasilnya adalah aku EOSINOPHILIA! aaaa. ini tu beneran gak yah. soalnya tuh waktu kloterku praktikum, kan ada 3 kelompok. nah darah yg dipakai tuh darahku doang, jadi darahku dibagi untuk 3 kelompok gitu. dan ketiga kelompok itu hasilnya adalah eosinophilia. kyaaaa. katanya sih mungkin ada kesalahan saat pengenceran gitu..masa ketiga kelompok ada kesalahan di pengenceran??? trus dulu juga pernah pakai darahku, salah satu pemeriksaannya itu ngitung eosinophilnya gitu, aku hasilnya juga eosinophilia gitu. hm hm hm… 😀 apa yah maksudnyaa. apakah ada hubungannya antara eosinophilia dengan suka ngantuk kalau lecture?? jeng jeng jeng.

oh ya, ini ada foto, bedanya pengambilan darah pada saat praktikum dan pada saat donor. amati jarumnya 😛

 

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in a trash can, iseng, pendok. Bookmark the permalink.

2 Responses to eosinophilia

  1. mako says:

    itu mungkin hubunganya gara gara kamu kecapek an kemaren kata dokternya kalo kecapek an bisa eosinophilia

  2. daldildul says:

    iya yg praktikum pertama dulu blg kalau aku sdang kecapekan..tapi masa kecapekan lagi 😀

Leave a Reply

