honeyM

Ahad, 29 Oktober 2017. si ganteng yg biasanya jadi pasukan pedang pora, pada hari itu dia dipedangporain. prikitiwwww. aku pernah sekali liat live pedang pora, waktu kakak ipar menikah. pada saat itu si ganteng nanya “kapan nih kita pedang pora?” aku sih cuman senyum-senyum. eh, 2 th 5 bulan setelahnya, kami dipedangporain. takdir.

pas upacara pedang pora, aku takut gedigel. jalannya cimit-cimit karena jariknya sempit. ahaha alhasil, kata orang-orang sih aku ga senyum, cemberut gitu. aku lagi konsentrasi, ahaha. terus pandangan lurus liatin inspekturnya. alhamdulillah berjalan lancar tanpa gedigel. wkwkw

well. hari Ahad pedang pora, hari senin sore cus ke Lombok 😀 first time buat si ganteng naik pesawat sipil. katanya pesawat sipil lebih kasar daripada kalau pas dia numpang hercules atau CN. di Lombok kami nginep 3 malam di coconut boutique resort, deket Senggigi. review buat penginepan tersebut 9/10 deh. aku sukaaa. cuman bisa 4 hari 3 malam di Lombok, tapi waktu jalan-jalan kami cuman 2 hari 😦 apalagi aku lagi mens! hahaha..jadinya bukan honeymoon, tapi honeymens -.-

hari ke dua alias trip pertama : walaupun lagi mens, aku tetep berenang 😀 gak keluar lohhhh. berenangnya tinggal lompat dari kamar bisa. habis berenang kami mau ke mall. ahahaha gila, padahal mall dimana-mana juga ada -.-  tapi di mall juga ga beli apa-apa. tapi terus tiba-tiba seniornya si ganteng bilang mau ajak pergi makan siang. yaaay. diajak makan ayam taliwang. satu porsi ayam taliwang itu satu ekor ayam kampung! tapi ayamnya gak gedhe kok. tapi ya kaget juga disajikan utuh satu ekor gitu. di Jogja sih udah ada ya ayam taliwang gitu, plecing kangkung juga ada. habis diajakin makan siang, kami balik ke mall. wkwkwk. tapi balik untuk ambil mobil teman si ganteng. terus kami lanjut beli oleh-oleh. kata teman si ganteng, kalau mau beli oleh-oleh di Phoenix Food Showroom. di sana emang banyak pilihan gitu. dan harganya juga standar. oleh-olehnya banyak juga ya ngabisin uang :”] lanjut kami ke pantai tanjung aan dan bukit meresse.

pantai tanjung aan pasirnya putih. terus di pinggirnya tu bukit meressenya. menuju ke bukitnya kami naik kapal. pantai itu banyak anak-anak pantainya yg mintain biar kami difotoin oleh mereka. kami jalan kemana, selalu diikutin. sampai di kapal pun juga diikutin. hahaha. waktu itu emang kapalnya cuman diisi aku sama si ganteng (bayarnya 150ribu, PP) . ketambahan krucil-krucil anak pantai. lucu-lucu deh mereka. masa bilang gini “kaka, kalau saya yg fotoin, satu orang bisa jadi dua” hahaha maksudnya gimana coba satu orang bisa jadi dua.

sampai di bukitnya, bukitnya lagi gersang. </3 yah… ga seindah di instagram-instagram gitu. tapi pemandangannya dari atas bukit meresse, subhanallah……. alhamdulillah di bukit sepi, kan bukan hari libur ya, jadi cuman ada beberapa orang gitu di atas bukit yg besar banget. di sana bisa liat sunset. terus kita pulang ke penginapan.

hari ketiga atau trip ke dua alias trip terakhir : ke Gili Trawangan. kami naik kapal publik aja murah. hihihi cuman 19.500/orang. posisi duduk aku di dalem kapal ga enak, panas kena matahari dan ga dapet angin. aku mual. huhuhu. sesampainya di Gili ga mau jalan dulu, duduk dulu, masih mabuk laut. setelah baikan, kita jalan, mau snorkeling. di sana banyak ditawarin paket snorkeling, kami ga mau ambil. hahaha. kita cari spot aja sendiri. uda bawa kacamata berenang sendiri. tapi ga punya snorkel set. (anw, besok kalau ada yg mau ngado aku, aku mau dikado snorkel set dong :*)

kita titipin barang bawaan di salah satu penginapan gitu. sebenernya dia bukan tempat penitipan sih. tapi bisa aja buat nitip, terus sekalian buat numpang mandi. bayar 20ribu aja. terus kami nyemplung~ cuman modal baju renang dan kacamata renang. eh tapi lama-lama capek kakinya buat ngapung dan takut luka-luka kena karang. kita menepi lagi, pinjem kaki katak. perpasang 20ribu. lanjut berenang~ aku baru bertama kali pakai kaki katak. enak juga ya pakai kaki katak. awalnya susah gerak. pas snorkeling ikan-ikannya pada ngikutin aku. hahahaha bau amis kali ya. untung ga dikejar hiu! snorkeling di Gili Trawangan berjam-jam ga kerasa, padahal  panas buanget di daratan. ya ampun panasnya ya Allah. itu aja baru panas di bumi ya, gimana panas di neraka?

karena berjam-jam snorkeling, kulit kami sebenernya udah kebakar. tapi kami belom kerasa. habis snorkeling malah masih dilanjut sepedaan. awalnya cuman mau ke ayunan itu, eh pas liat peta ternyata udah sepedaan setengah pulau! yaudah lanjut aja muterin satu pulau. waktu itu ga mau mikir “takut item”, pokoknya nikmatin aja. item biarin. udah pasti nanti bakal sunburn.

jam 16.00 kita meninggalkan trawangan, sampai jumpa lagi~ naik kapal publik lagi. gak mau duduk di dalem, pilih duduk di ujung kapal. tertiup angin segar, terhempas cipratan ombak, sampai di pelabuhan p.lomboknya gak mual deh. alhamdulillah. udah capek mau kemanaaa. mau makan aja nanti di jalan pulang. makan ikan di tepi pantai. lanjut ke penginapan.

paginya udah pulang 😦 singkat banget. dan kegiatan lain sudah menunggu, ngunduh mantu di hari Ahad 5 November, walaupun acaranya  hari Ahad , tapi dari hari kamis uda banyak tamu 😀 dan  sorenya, si ganteng udah balik ke Bandung. yaudah gapapa dijalani dulu~

alhamdulillah.

sampai jumpa libur-libur selanjutnya. hihihi.

#latepost

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.