Drupadi menikah (Raisa juga)

20170907_185239

Assalamualaikum wr.wb

pada ga percaya ya kalau aku menikah, dikira bercanda. ya ampun, akad nikah dikira bercandaan?? hahaha..mungkin karena aku dianggap tidak pernah (jarang banget) serius, sekalinya bilang mau/udah akad aja masih dianggep bercanda. yaudah dengan press release ini aku umumkan bahwa aku udah sah jadi istri orang! ❤

sekarang bagiku ganteng no.1 adalah si ganteng yang sebelom 3 September 2017 ganteng no.2. ciyeee selamat ya gan, ente jadi ganteng no.1nya Drupadi! baktiku ke Papa udah beralih ke kamu. Papa jadi ganteng no.2 deh.. Raisa juga tu ganteng no.1nya udah bukan papanya. wkwkwkw. kok kita bisa barengan sih yayaaaa. yah, namanya juga takdir dari Tuhan pada tanggal tersebut masing-masing manusia dipertemukan oleh jodohnya, jodoh di dunia dan akhirat sampai surga, amiin. tolong diaminin ya teman-teman.

hari Ahad 3 September 2017, aku jadi kado terindah untuk si ganteng. terindah ga nih? terindah dan belom pernah kamu dapatkan hihihi. sejak kita bertemu, aku baru pertama kali ngasih kamu kue ya, eh pertama kalinya pas menikah juga. semoga dengan sisa usiamu yang akan kamu habiskan denganku, semakin berkah. semakin sholeh, makin ganteng (udah pasti), bisa menjadi kepala keluarga yang membawa keluarganya sampai ke surga. sehat selalu yaaaaaaaaaaaaa! jadi inget khotbah nikah kita dari padhe, kamu sebagai tentara, harus bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga kita. amiin.

menikah 3 Sept hari Ahad, hari Selasa 5 Sept aku mens. gyahahaha… gak bisa ibadah bareng deh sama si ganteng. kalian yg tau siklus mensku, ini mens yg ke berapa hayo di tahun ini? wkwkw. sedih dan seneng jadi satu sih. tapi ya udah, mens juga rejeki.. lalu di hari Rabu 6 Sept udah ditinggal suami, ngurus negara dulu! kamu kan milik negara, tapi aku ga akan nanyain kamu untuk milih aku atau negaramu kok, kayak di drama yg ngehits itu :p mulai bobo sendiri deh hihihi~~

terimakasih atas doa dan dukungan selama ini, sampai detik ini. tapi kami mohon, tetap selalu mendoakan ya kita semuanya. semoga hidup kita makin menjadi berkah bagi sesama, mendapat pertolongan di akhirat kelak, dan kembali ke tempat terindah yang udah Tuhan siapkan untuk kita.

Wassalamualaikum wr wb.

Ny. Dennis

(ciyeeee)

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Drupadi menikah (Raisa juga)

  1. Rhama Patria says:

    awyeeah jadi orang pertama yang ngasih comment..
    kami doakan riadiani nindya fitrilya langgeng, membentuk keluarga sakinah mawadah warrahmah, bahagia terus, dan membawa kehangatan bagi orang-orang sekitarnya seperti kembang api warna kuning.
    .
    ditunggu ya riaa “cerita”nya setelah ini..
    ahihi ahihi ahihi

  2. daldildul says:

    Amiin. Makasih doanya. Kan kuundang dirimu di hari pernikahanku. Ahahaha “cerita” yg itu ga boleh😏

Leave a comment