Tentang 6 Mei

Terimakasih, dari hatiku.

Mata terbuka ketika Mama meraih jari-jemariku seraya memanjatkan doa terbaik untukku. Aku walau masih ngantuk, tetap berusaha mengamininya. Doa seorang ibu lah kado pertamaku dan selamanya akan menjadi kado terbaik.

Walaupun kulanjut tidur lagi. Dasar tukang tidur😑tapi bangun lagi kok. Aku mau jadi anak cantik yg membantu pekerjaan rumah. Mama memberiku tugas untuk belanja dan masak, dan beli ini itu. Okay! Jadi aku mau sepedaan aja sekalian beli macem-macemnya. Walaupun naik sepeda tapi tetep lebih waspada dan hati-hati semenjak jaga di IGD ada kasus kecelakaan tapi pakai sepeda. Karena sepedaku sepeda gunung, ga ada keranjangnya, pulang dari pasar stang kanan kiri penuh belanjaan. Tak jarang berat sebelah hahaha jadi bikin oleng.

Pulang dari sepedaan langsung diajak berenang sama Papa. Yeay! udah siang kan, jadi maunya yg indoor aja. 20menit berenang tanpa istirahat. Lalu 40menitnya selang-seling istirahat. oya, Papa hipoglikemia😂ga sarapan sebelom berenang sih. Yg mau berenang sarapan dulu yah~ daripada makan setelah berenang kan..

Pulang berenang, masak! Masak sayur daun kelor. Menurutku fail, tapi kata Papa sama abang kok enak-enak aja ya? Kata abang “kok kamu pinter” ehehehehe. Habis masak aku tidur siang deh. Bangun tidur baru makan! Lalu sepedaan lagi😄ulalala~ sepedaan mau beli lipstick. Sbelom aku berangkat, chat dulu ke si ganteng kalau dia harus standby pegang hp nanti karena aku mau beli lipstick, dia kusuruh yg pilih warnanya.

Uda sampai di toko make up, sinyal susah mau kirim foto display, harus keluar toko dulu baru kekirim fotonya. Di tokonya sambil telfonan sama si ganteng, diskusiin dia mau pilih warna apa. Dia nyuruh aku beli 2 warna, heyyyy aku ga bawa dompet ini aku naik sepeda, uangku ga cukup😑hahaha akhirnya kepilih deh 1 warna aja. Sampai di rumah langsung kupakai. Hmmm.. pilihannya bagus juga. Hahaha😘

Malemnya aku dan ganteng berencana pergi keluar. Rasanya uda lama banget ga keluar bareng. Biasanya dia yg ke rumahku, atau aku yg ke rumahnya. Jadi berasa muda lagi~ ternyata dia kongkalikong dengan one of my best friend, mau kagetin aku. Baaaaa! uuuhhhh ipeh my love! Thank you….💞

semuanya, terimakasih yaah udah memeriahkan #Drupadi25tahun…kalian lucu-lucu. Doanya macem-macem di berbagai medsos : twitter path facebook instagram line wa. Nah yg ga ada tu yg ucapin lewat sms.

Ada yg ngucapin dari sebulan yg lalu.

Ada yg ngucapin sebelom jam 12, tapi karena aku bacanya paginya, yaudah gapapa haha..

Ada cewe cantik yg mau vcall tapi aku lagi pergi sama si ganteng. terus aku bingung pilih cewe cantik atau si ganteng.

Ada yg hampir mutung karena voice callnya ga kuangkat. Eh dirayu dikit aja jadi mau. Wkwkwk. Malah minta dikado jodoh. Aduh kalau itu aku ga sanggup.

Tapi ada beberapa org yg kutunggu ucapan darinya, tapi dia belom ucapin… kalau kamu baca ini, sadar ga? Ahaha

Tahun ini yg ucapin makin banyak, karena banyak teman baru, teman-teman sejawatku..

Semoga kita tetap selalu saling mendoakan yah..

di usia 25 tahun ini, udah ga muda lagi ya…(eh tapi kata mba bidan di RS aku ini masih kaya anak SMA😂), semoga aku menjadi Drupadi yg lebih baik lagi di semua aspek kehidupan dunia dan akhirat. Bisa selalu berbuat baik kepada siapapun…

Terimakasih untuk hari ini. Ada bersama denganku, aku berterimakasih.

💙💛

Dah ah aku mau bobo dulu..

Wassalamualaikum.

6 Mei 2017

11.51pm

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s