Mancing sama Papa

Hari ini mancing sama Papa😄terakhir mancing waktu lomba 17an tahun lalu. Pas 17an itu, kayanya cuman aku yg ga dapet ikan sama sekali deh. Sama sekali. Hahaha.. ya ampun. Oke, aku sih berpikiran positif yah, mungkin ikannya uda abis karena peserta lain pada cepet dapetnya. yaudah laah gapapa~

Nah, kalau cerita mancing hari ini gini : jam 9 berangkat dari rumah. Kok ga lebih pagian aja? Nunggu papa pengajian dulu, terus aku juga sepedaan dulu. Dari rumah jam 9, mampir dulu ke yg jual umpan. Beli cacing tanah, jangkrik, sama ulet putih yg ky ada di daun pisang itu. Uda beli umpan, beli pancing juga. Buat cadangan. Karena kami pengen mancing bawal, kemungkinan untuk senar patah besar, soalnya senar pancing kami yg biasa. Oke deh terus cus ke lokasi pemancingan. Lumayan jauh tuh dari kota.. baratnya ring road barat. Uda muter2 pakai maps, ternyata pemancingannya udah tutup! Maksudnya tutup tu uda ga beroperasi lagi. Yaelah~ padahal aku uda baca dulu di internet, masih ada yg ngereview 2bln yg lalu. Eh tp feeling dari rumah emang agak ragu sih. Karena itu pemancingan uda sejak jaman aku masih cebol banget (sekarang sih cebol aja). Terus tadi sebelom berangkat ketemu sodara, ditanyain mau kemana, mau mancing, dimana, loh emang masih buka po, gatau haha di internet sih masih ada. Yowis pindah lokasi. Search dulu di internet..ada yg deket, masih di kota lah~ ketemu kan. Udah seneng..15 menit duduk, umpan ga dimakan2, ada yg aneh nih! Kolam juga terasa tenang, ga ada ikan yg mainan di permukaan. Aku sama papa menyerah😂hahaa dah pindah lokasi aja!! Wahahaha….

Oke..di lokasi yg baru. Jauh nih.. di Bantul sana. Atmosfernya sih kayanya ada banyak ikan di kolam itu. Oke, papa baru 1 menit duduk langsung dapet bawal! HAHAHAAHAHA… prognosisnya bonam nih..tik tok tik tok..papa sering dapet…aku? Hahaa…aku diphpin ikan2 yg lucu itu. Berkali kali umpanku sering dimakan, tapi ga ada ikan yg nyantol di pancingku! Astagaa…😂akhirnya 30menit aku baru dapet! Asik!!!! Seneng banget! Sensasi narik pancing yg berat karena ada ikannya tu seru abis sih! hahahahaha… wah..kayanya angin segar nih, semoga sering dapet lagi. Hm….hening.. papa dopat dapet terus. Hiks. Sampai tukeran pancing  berkali-kali sama papa. Tapi sama aja😒30menit kemudian aku baru dapet ikan yg kedua! Tapi….senarku putus! Ah💔bener kan, bawal gigit benangnya keras banget…bawalku lepas😢padahal kayanya berat banget gitu tarikan pancingnya..belom rejeki. Kata papa sebenernya kalau mau mancing bawal pakainua benang rajutanku aja. Hah????😂

Selang berapa menit, dapet lagi! Yuhuu ikan ke-2ku alias ikan terakhirku dalam 2 jam mancing😥tetap bersyukur..mancing dihentikan karena cacing uda abis. Dan uda siang. Mancing tu capek e..total dapet 3.6kg! Wow.

Kesimpulan : papa yg beneran mancing, aku jatuhnya cm ngasih makan ikan di kolam😅

IMG-20170325-WA0000.jpg

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s