penyebab mens bulan ini

Thank God. kemarin hari yg ditungu-tunggu. happy! aku jarang pulang Jogja kan. udah 80an hari internship tapi baru sekali pulang Jogja, oktober lalu. terus kemaren Minggu ada kesempatan main ke Jogja! sebenernya ga rencana ke Jogja. tapi, kebetulan ada teman internship nikahan di Klaten. entah gimana rembugan temen-temen sekelompokku, mereka pada mau makan ke Jogja. haaaa. okay. waktu itu sempet bingung, masa aku ke Jogja cuman sebentar, masa ga mampir rumah? sempet mikir apa mau ambil cuti aja yah. jadi rencananya Minggu ke Jogja sama temen-temen internship. terus aku tinggal di Jogja, ga ikut balik Salatiga. nah, senin aku cuti, senin malem baru balik Salatiga. tapi setelah dipikir-pikir, hey! besok tanggal 12 kan ada tanggal merah! pulang Jogja aja tanggal segitu! ya udah deh, ga mampir rumah gapapa.

dan kebetulan lagi, si ganteng baru pulang Jogja. yeay! yaudah, ajak papa mama bang idos dan si ganteng ketemuan aja di tempatku makan es krim sore-sore! aaaaah. senang! ya meski awalnya sama si ganteng hampir ga ketemu, karena dia mau balik ke Bandung kereta jam 8pm, posisinya dia belum packing. ahahaha.. agak deg-degan sih, bisa ketemu sama si ganteng apa ga ya… alhamdulillah berjalan lancar. jadinya, sekali mendayung 2 benua terlampaui : ketemu keluarga dan si ganteng. love love :* walaupun cuman 45 menit (kaya 1 jam pelajaran di sekolahan kan!), gapapa…yg penting ketemuan.

papa : di sini ga ada mie godhog?

R : ga ada pa, es krim semua

mama : HAHAHAHA

——–

G : kamu makin cantik

R : makin cantik apa makin gendut?

G : dua duanya

R : ahahaha!

hiks…setelah berpamitan sama mereka, sedih gitu rasanya. ah tapi gapapa, berpisah sama mereka, untuk ketemu lagi kan. harus prihatin dulu semuanya…sampai jumpa sama papa mama dan bang idos besok sabtu! sampai jumpa sama si ganteng gatau kapan! wkwkwk

 

salam,

drupadi.

(judul dan isi ada hubungannya : kalau drupadi bahagia, maka drupadi akan mens!)

20161204_165736

20161204_172727

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s