terbakar api neraka

hihihi malu sih sebenernya mau cerita. tapi aku tetep mau cerita! aku beberapa hari yg lalu nangis di kos…karena aku nggak enak badan. aku demam tinggi (entah berapa, ga punya termometer sih, mungkin hampir 39*C), badanku sakit semua…rasanya dingin, sakit kepala. huhuu…terus ga kuat, nangis sendirian deh di kos. air matanya aja terasa panas di pipi.

kalau buat tiduran malah kerasa sakitnya, yaudah terus aku buka laptop aja ngerjain penelitiannya dosenku. berharap lupa dengan sakitnya. ya emang terus jadi lupa sih..terus suhunya udah mulai turun. udah ga demam lagi. cuman badannya masih sakit2. udah kok..udah minum obat

sekarang udah sembuh sih alhamdulillah..cuman masih nyeri telan dikit. Thank God, masih diberi kesempatan untuk hidup

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s