hehehe

barusan aku sadar, ternyata di Salatiga ini aku hidup sendiri. gak ada siapa-siapa yg sebelumnya kukenal. hmmm?

sebenernya bisa aja aku internship di Jogja. gak perlu uang makan, uang kos, uang dll. gaji utuh. tapi konsekuensinya kalau mau internship di Jogja, aku harus mundur hampir 2 bulan. tapi kurasa, 2 bulan itu berharga ketika usia kita semakin tua. ya masing-masing punya visi dan misi hidup sendiri ya..oya, kalaupun aku mundur internship untuk pengen dapet di Jogja, tapi itu bukan suatu kepastian. bisa aja aku gak dapet jogja. kan sama aja? yah tapi kembali ke preferensi masing-masing orang yah..

great things never come from comfort zone. kalau ga saat ini, kapan lagi aku bisa belajar hidup mandiri tanpa orang terdekat? ya kaan? semua akan ada hikmahnya 🙂 see you..

 

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

