kusuka

tentang rencana kepulanganku pertama ke jogja. BATAL. gara-gara apa? ketinggalan travel. hahaha..nggak banget… sebel. kenapa bisa ketinggalan travel? karena ojeknya gak dateng jemput. huh. aku ya lembek sih, tau ojeknya ditelfon2 ga angkat, tetep berharap dijemput ojek itu. hahaha..maap ga berpengalaman. akhirnya pasrah. gak jadi pulang, menghabiskan weekend di Salatiga deh.

seru kok. minggu pagi aku udah keluar kos jam 6. ke lapangan pacuan kuda. mau liat kuda jalan-jalan. alhamdulillah lagi cerah juga, jadi gunung merbabu keliatan gagah..subhanallah. lalu main di sekolah berkuda. ngobrol2 sama bapak pelatihnya. katanya kalau mau les kuda bayarnya 200ribu/45 menit. HUOOOOOO MAHAL yah? hehehe..kapan2 cobain deh..besok sesekali aja. semoga gak ketagihan.

di hari minggu itu mau menuju siang udah sering hujan. hujan terus..alhamdulillah lah..ya jadi cuman glundang glundung di kos aja. wkwkwkw.. alhamdulillah. sejukkkk. kalau di sini siang aja selimutan. kusuka

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s