lalu menjadi dewasa

Hai. Aku udah hidup di kota lain nih. Dimulai sejak hari selasa kemaren itu, aku sama temen-temen berangkat pembekalan ke semarang. Kita satu mobil. Ketawa-ketawa bareng. Tapi saat itu aku tau ketawa-ketawa seperti itu akan hilang dalam beberapa hari ke depan.

Dan benar, sekarang terasa. Haha..sejak kemarin  kamis aku hidup sendiri di salatiga. HEHEHEHE…..udah dewasa ya! Oya, baru beberapa hari jadi anak kos itu, muncul naluri-naluri yg ga bakal dipunyai kalau ga jadi anak kos. Contohnya : udah 2 hari ini aku diare, parah, ini baru pertama kalinya aku diare, awalnya kupikir karena lagi mens kan. Bisa jadi emang jadi makin sering eek. Tapi dulu2 ga separah ini, ini tetep ada salah makan kayanya. Cari norit dimana-mana habis pak! Ya ampun. Akhirnya minta tolong ortu buat beli di jogja. Alasannya sih buat stok aja. Hahaha..eh tapi akhirnya udah dapet di alfamart gitu..jadi ga bilang ke ortu kalau diare di sini. nalurinya adalah : ga usah ngabarin kalau kita sakit yg ga parah, ndak membuat ortu khawatir. kita cerita ke temen2 aja

Oya, tadi papa mama datang. Yuhuu. Nganterin barang2ku yg seabreg ini. Cuma beberapa jam sih di sini. Gimana ya rasanya orang tua kalau anaknya hidup jauh gitu? Kalau papa mamaku sering ngasih tau every single things. Sampai tentang nyalain kipas angin jangan kenceng2 ndak kedinginan. Tapi aku paham, itu bentuk kepedulian mereka. Sampai hal sekecil itu pun diperhatikan.

Oh iya, di kosku yg sementara ini (iya, aku bulan depan pindah kos ke kos yg kamar mandi dalam), eyang kosnya baik banget subhanallah. Motivasi ngekosin rumahnya adalah biar buat temen ngobrol aja gitu. Niatnya nolong aja..ga buat bisnis. Cari yang bisa kekeluargaan. Kapan tu aku dikasih makan malam loh…Alhamdulillah. Gak bisa dipungkiri, jadi anak kos itu males keluar. Eh apa aku doang ya? Aku males banget keluar..mending ndekem di kamar aja. Semoga aja aku ga ulcus decubitus ya, atau DVT. Haha…..

Eh di salatiga ini pemandangannya bagus, ke arah selatan bisa liat gunung merbabu. Kaya di kaliurang gitu lho daerahnya, jalanannya naik turun, sejuk, tapi kalau pas panas ya panas sih kalau siang. Tadi pagi aku baru liat gunung merbabu yg megah. Besok deh semoga ada kesempatan naik ke sana 😀 tunggu aja setahun depan udah ngapain aja di sini.

Btw kacau juga kalau sinyal jelek ya. Aku udah nyobain 3 provider lho. Ada paket datanya semua! Hiks..yg terbaik di kosku skrg ini adalah m3 sih. Tapi kalau keluar kos, simpati oke..yaudah deh. kalau kata melody, entah dia dapet dari mana, great things never come from comfort zone…. baiklah, kita manut ibu negara kita.

Okay, sekian dulu deh ceritanya. Besok aku update lagi deh kehidupan drupadi!

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s