canopus, capella, vega

ada berita apa ya dari hidupku yg cukup keren ini? hm…(beneran lagi mikir). aha! kemarin aku menghabiskan weekend di rumah mbah gunung kidul. sabtu sore tu berangkat. dari jogja hujan deres. mbok hujannya tu sak kemenge lah, deres banget. tau-tau memasuki daerah bantul, garing pak! ga hujan. apalagi pas udah ke pegunungannya, ga hujan sama sekali. hahahaha..jadi sampai rumah mbah tuh mantelnya ngantek kering gitu.

aku menginginkan kedamaian saat berkunjung di rumah mbah. ga ada sinyal sama sekali kan..aku habiskan untuk bikin rajutan. aku mau ngasih kado temenku. kado perpisahan. teman baikku. lain waktu aku ceritakan ya. tapi udah pernah kuceritakan sih siapa dia. besok edisi spesialnya deh.

di malam hari, as usual, bintangnya banyak..dan kaya cuman kaya di atap rumah gitu. aku dan sepupuku bener-bener melaksanakan “beratapkan langit, beralaskan bumi”. eh ya ga bumi2 banget sih, pakai tikar. haha.. jadi aku dan sepupuku nggelar tikar di teras rumah mbah. memandangi langit yang penuh dengan bintang-bintang..baca rasi bintang..terus ada 4 kali liat bintang jatuh. SERU BANGET KAAAAAAAAAAAN! padahal tu terasnya mbah tu pinggir jalan gitu kan, jalannya atas rumahnya, orang-orang lewat di jalan itu, kami mah ga peduli hahaha.

nginep di rumah mbah cuman semalem. jadi minggu malem tu pulang. kan aku ga bisa move on dari bintang-bintang di langit itu kan, sepanjang perjalanan aku liatin langit terus. pas liatin langit, tau-tau ada yg gerak! OMG itu satelit! aku excited banget hahaha..liat satelit untuk pertama kali..wait, kenapa bisa yakin satelit? YA APA DONG KALAU BUKAN SATELIT? yg di luar angkasa, keliatan kecil kaya cuman lampu, gerak gitu.. coba apa kalau bukan satelit, hihihi tell me ya!

sampai di rumah baru nyalain hp. dan kehidupan pun dimulai….

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s