Hippocratic Oath

belum posting foto-foto kemaren sumpah dokter yah? hmmm ada yg menarik. gak rugi biaya sumpah dokter per orangnya 800 ribu. aku dapet foto pas baca sumpah pas di bawah al-quran lagi. heheheh anw, gak semua bisa dapet foto kaya gitu loh. kok bisa dru? ya kan aku cebol, jadinya aku ditaruh depan, terus pojok lagi, nah malah pas banget kepalaku di bawah rohaniawan yang bawa al quran. privilege orang cebol! šŸ˜€ thank God

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s