Drupadi-Mu

Alhamdulillah ya Tuhan.. Drupadi-Mu ini masih sering bahagia =] hari ini ketemu datuk dan ana..seperti biasa. kami merayakan ulang tahun kami. sudah 12 tahun berteman dan still counting..sampai akhirat nanti ya. jadi hari ini ceritanya, kami bertiga, tanpa disadari pertama kalinya jalan ke mall bertiga. pertama kalinya dalam 12 tahun ini. ngapain ke mall? nyari kado buat aku dan datuk. loh? IYA! HAHAHAHA..nyari kado, tapi ada orangnya di situ. udah sebulan yg lalu sih, datuk ditanyain mau kado apa. trus aku juga bilang aku pengen dikado apa. hihihi. aku mau dikado baju renang! yuhuu.. jadi tadi ke mall beli baju renang buat aku dan datuk dibeliin sepatu. persahabatan macam apa ini? hahaha..terimakasih sobs! besok aku foto pakai baju renang ya! baju renang edisi summer! bisa bayangin ga? jangan.

nah kan aku gajadi naik gunung buat rayain ultahku karena mamanya ipeh sakit. tapi ipeh ga mau membuatku sedih. padahal aku ga sedih loh beneran. waktu itu juga si ganteng tiba2 nyuruh aku cancel ke gunung. aku ga ngerti alasannya. ya pada akhirnya aku cancel kan.. tapi di hari ultahku : ipeh, abon, firman, geza, dennis, dan angga membalas ultah di gunung dengan yg jauh lebih indah. thank you all

kemarin kamis si ganteng baru balik ke bandung dari jogjaa. asem kok dia ga bilang kalau mau balik jogja. tau-tau udah muncul di belakangku bawa kue di surprise itu. ya kupikir hantu kan dia. habis katanya lagi di kantor gitu. resek deh! tapi kepulangannya dia kali ini gagal semua rencananya. yah Tuhan sedang menguji kita. bapaknya kan sakit. ya kebetulan juga pas dennis pulang, jadi dennis bisa temani bapaknya periksa-periksa ke RS. meski seminggu di jogja, ga kerasa. cepet banget. tau-tau aku udah di stasiun mau anter dia pulang bandung.

20160511_142129

jadi ceritanya dennis suruh ngumpul pas foto. nah dia ga sempat kan ke studio. dan kebetulan pas aku ke rumahnya itu aku bawa kamera digitalku. yaudah dia tak suruh foto ditembok, terus nanti tak editin. anw, aku belajar edit background foto nih. biasanya aku minta tolong temanku. tapi kali ini aku mau usaha belajar edit sendiri. yey skarang aku uda bisa edit background foto.

20160514191226

yah begitulah kebahagiaan Drupadi. banyak yg sayang dan peduuliii banget sama drupadi. sampai jumpa semuanya..dimanapun berada.. yg di malaysia, yg di ternate, yg di bandung, di tangerang, bekasi, semuanya..udah bela2in kirim video or foto ultah buat drupadi ya. hehe.. terimakasih yah.. sampai jumpa di kebahagiaan selanjutnya. jangan lupa bersedih ya.

yang belum kasih kado buat drupadi, ditunggu ya

 

 

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

