mengapa ku jadi suka seperti ini

hari ini olahraganya seru. karena aku berniat mau naik gunung lagi, jadi harus dipersiapkan..tadi pagi jogging, sepedaan, badminton, dan sit up. jogging loh, yg sebelumnya aku benci banget. tapi mau gimana lagi, jurusnya mau naik gunung harus jogging dulu.. yaudah. kan aku uda dewasa, ga bisa memaksakan ego kan. apa salahnya dicoba. ya lama-lama biasa aja sih, ga benci-benci banget. enak sih banyak keringat gampang keluar. kalau cewe cantik olahraga terus keringetan terus suara napasnya ngos2an terus mukanya merah kan makin sexy :3

oya, aku mau naik gunung besok tanggal 5-6 mei. wisdih ulang tahun di gunung dong? semoga jadi ya! ahaha..uda beli tiket PP nih..semoga jadi..keren banget kan ulang tahun di gunung? can’t wait…semoga ga mati ya. yg bikin mati ketika naik gunung itu karena : 1. hipotermi or kedinginan, 2. kecapekan. nanti kayak soe hok gie mati di gunung. tapi dia bukan karena dua hal itu sih..

mau naik gunung sama siapa? sama ipeh! berdua doang dong. tapi kami ikut travel agent gitu..bayarnya lumayan mahal sih. ya tapi kita ga perlu bawa barang macem-macem. bawa barang pribadi aja.. si ganteng mau sih ikut, tapi baru bisa ngabarin tanggal 3 mei dan kalau slot dari travel agentnya masih ada kosong. waaaaaaaaaaaah it would be very nice ya! eh gunung mana sih? semeru! sebenernya ga mau sampai puncak sih. itu paketnya juga cuma sampai ranukumbolo aja kok. tapi bakal udah seneng banget deh bisa sampai sana.

kalau udah sekali naik gunung, bakal ketagihan lagi. aku sepakat dengan hal itu 😉 walaupun rasanya kaya mau mati, tapi setelah liat keindahan di atas sana, rasa mau mati itu tiba-tiba ilang gitu aja. aku ga bohong. tapi kalau pas mau jalan lagi ya udah kaya mau mati lagi rasanya. wkwkwkwk.

let’s see drupadi bisa ngepost tentang ranukumbolo apa ga ya…

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s