Bertemu untuk berpisah

Habis nganterin dennis. Nah tiba saatnya kan harus berpisah lagi. Dan ini liburan terakhirnya. Libur panjang terakhir. Kalau mau libur panjang lagi ya buat menikah..

ya ampun….penyesalan emang datang di akhir ya seringnya. Dua minggu di jogja.. tp ga tiap hari ketemu.. tau tau uda pulang aja.. menyesal gitu…

Semalem habis pengajian keluarga di rumah. Sodara yg lain uda pada pulang jam 9. Tp dennis pulang dari rumahku jam 11 kurang. Hahaha.. aturan ga usah pulang aja ya toh pagi ini dia juga mau berangkat ke stasiunnya dari rumahku?

Oya. Kemaren makan makaroni pedes. Padahal cuma level 1,5. Udah tau sih kalau perut bakal mules. Tapi kan aku nggak lagi mau ujian atau apa. Jadi kalau mules yaudah gapaapa mules aja..dan tadi pagi…mules banget pak! Udah beol sih..tp tetep mules. Mau ga mau harus tetep berangkat ke stasiun. Anw, aku yg nyetirin motor loh. Dennisnya kubonceng di belakang karena dia bawa koper besar.

Sesampainya di stasiun. Kan ada batas pengantar tuh.. dennis ga mau lah aku cuma antar sampai situ. Dengan jurus andalannya, aku bisa masuk gitu aja sampai ke peron. Di peron..mules masih berlanjut. Ga mungkin kan aku ninggal dennis buat ke toilet..yaudah lah ditahan aja mulesnya..

Here we come. Keretanya uda datang……

Udah kaya di film lah ini tu. Dia harus balik ke korpsnya. Dan ga tau lagi kapan kita bisa ketemu. aku jalan ke parkiran motor sendirian dan dennis semakin jauh jaraknya denganku pakai kereta itu. Pikiran masih menerawang, gimana hidupku bisa jadi kaya gini ya? Stay happy stay healthy ya, goodboy! Salam buat melody

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s