Nyekek

Bertemu dan berpisah itu hal yang menyedihkan. Udah 2 minggu ini si ganteng pulang jogja. Waah aku bisa main tiap hari dong sama dia? Hm…ternyata ga seperti itu kenyataannya. Angan2 kita mau main main kemanapun cuman tinggal angan2 aja. Saat ini kurang dari 24 jam si ganteng uda mau balik bandung lagi. Wth! Dua minggu kemaren kita ngapain aja? Seminggu pertama di jogja sih masih mending. Bisa ketemuan hampir tiap sore/malem doang. Tp minggu kedua dia di sini, baru td malem. Ya ampun.

Yes, aku paham. Ya ini jg ga bisa ketemu karena aku sih sebagian besar. Aku tiap hari ke fk. Sampai sore. Terus aku kl uda pulang itu lelah. kalau ga lelah ya sorenya hujan. Ga jadi ketemuan deh.

Sbnernya kmrn aku capek bgt. Tp gimana lagi, esok pagi dia uda balik. Kaya ga ada waktu lg gitu….. kapan ya dia bisa pulang jogja lagi? Entah lah. Belom ada yg tau.

Oiya. Malem minggu terakhir ini mau pengajian dong. Ckckkck. Dah ya, assalamualaikum wr wb

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

