Mimpi

7.29 am. Aku bangun tidur. Aku seolah mendapat jawaban di mimpiku barusan. Kita bertemu lagi. Di dalam mimpiku, kurasa aku udah netral. Kita udah saling berbicara. Di situ juga ada rekanmu yg juga kenal denganku. Pembicaraan kita mengenai jalan hidup kita sekarang uni udah berubah seperti apa.

Yah secara tidak langsung aku bisa menangkap bahwa kau udah memiliki penggantiku. Sepertinya wanita tersebut bakal menjadi teman sejawatku. Kau menanyakan sesuatu tentang kedokteran. Hodge. Istilah itu lah yg dapat menyimpulkanku bahwa ia anak kedokteran juga. Lalu kutanya padamu, universitas mana? Kau jawab dengan tidak tegas. Universitas sunda sunda. Mana pula itu universitas? Hahaha…bukan universitas di jogja katamu. Ya aku tau lah… hahaha..

Baiklah. Kemudian aku terbangun. Lalu menuliskan ini semua. Apakah ini jawaban yang Tuhan berikan padaku? selama ini aku bertanya tanya. Dengan siapakah dirimu sekarang? Entahlah. Pasti aku yg lebih keren darinya!

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Mimpi

  1. usungutu says:

    u always be the kulest (y) no lie
    😀

  2. daldildul says:

    Jelas..

Leave a Reply

