kebahagiaan yang bertubi-tubi

judulnya bener banget, sesuai kenyataan hidupnya drupadi!

jadi ceritanya, selama 10 hari aku habiskan hidupku di jakarta-tangerang-bandung-jakarta-bandung! ke jakarta mau ngapain lagi selain nonton cewe-cewe cantik itu joget? haha ❤ bersama teman-teman cowo semua. hahaa uda kayak di sarang penyamun coy. jadi kami berlima. cowo 4, cewe 1. sebenernya pergi dengan kondisi aku cewe sendiri kaya gitu bukan yg pertama kali. udah biasa sih kaya gitu. dan orang tuaku biasa aja. nggak melarang apa gimana. mereka udah percaya, aku bisa menjaga diriku sebaik mungkin. senangnya jadi anak cewe yang ga dikekang 😉

pergi main sama teman2 cowo itu rasanya beda. mungkin kalau disuruh pilih lebih suka main sama temen2 cowo atau temen2 cewe, aku akan menjawab dengan mantap : sama temen2 cowo! gimana ya jelasinnya, pokoknya saik abis deh. hehee.. ga ada baper2an, ga ada batas ngobrolin apa, bahkan yg obrolan dewasa. asem.. aku kadang merasa terjebak di dalam obrolan mereka. hahaha tapi ya buat seru2an aja. makan dimanapun, yg penting kenyang. HAHAHA.

IMG-20160321-WA0002

kenapa tangerang? ya, sebenernya tujuan utama kami ke jakarta, tapi kami tinggal di tangerang. oyah, di tangerang juga ada yg spesial! aku bisa ketemu maria si teman baikku! walau hanya kurang dari 3 jam. ya ampun..berapa hari aku di tangerang, tapi ketemu maria kurang dari 3 jam..

jadi ketemu maria di hari terakhir aku di tangerang. maria pengen dia yg antar aku sampai dapet bus buat bandung. tapi sebelomnya sarapan dulu gitu. sarapan dimana yah? maria ngajak makan bubur ayam.

20160325_074819

r : ndut…kan aku ga doyan bubur ayam 😦 eh tapi gapapa ding coba dulu

m : oiyaaa. yaudah deh ga usah bubur..ga usah dipaksain loh ri

r : iya gapapa kok bubur..

m : nah tapi kalau ga bubur ayam aku gatau mau makan apa.

r : HAHAHA. itu dia ndut maksudku. aku tau kamu bakal ga tau lagi mau makan apa selain bubur. makanya aku bilang ya udah gapapa

m : haha elu ri.

20160325_092848

sebelum aku naik bus, maria ngasih aku kresek. itu isinya susu, vitamin, nori, roti, sari gandum. how lovely she is.. my sweet maria, see you again ya 🙂

nah, di bandung…i met my good boy! aku dari tangerang ke bandung naik bus. sendirian. all by myself! macet.. butuh waktu 5 jam, sampai kakiku bengkak.. ya ampun..

Kaya lagunya jkt48 gitu lah. Pergi tuk bertemu

pas udah mau sampai terminal, mana dia pakai kehilangan kunci motor lagi. sampai aku uda turun dari bus kunci motornya ga ketemu. aku kan takut kelamaan di terminal 😦 aku pengen marah sih, kenapa ga disiapin daritadi kuncinya..huhu..tapi tapi aku gak berhasil marah. kan aku udah dewasa, jadi aku tunggu aja sambil bilang pelan2 cari kuncinya, di kolong tempat tidur, di saku apa dimana gitu 🙂 toh juga aku udah jauh2 datang ke sana masa harus pakai marah2, jangan menodai ya drupadi. kunci motor tetep ga ketemu sampai akhirnya aku order gojek..tau ga? ternyata kunci motornya disembunyiin sama hantu. aku uda naik gojek, kunci motor dia baru ketemu. dasar si hantu jealous ya???!!!! yaudah, aku ga usah dijemput aja, aku turun langsung di lanud. haaah finally my good boy! dia terlihat bersalah sih. tapi gapapa kok, beneran. kan aku strong! hehehe

yaa di bandung kami tinggal satu rumah loh. hixixi. beda kamar! tapi sebelahan. hixixi. eh tenang aja -.- orang di rumah itu juga ada temennya kok, ga cuman kami berdua. hari itu kami isi dengan makan dan ngobrol-ngobrol santai aja. terus persiapan buat hari esok. aku disuruh mandi jam 4 pagi. wth. hahahaha..bandung dingin banget kan. tapi perintah komandan, yaudah jalani aja. rencana hari itu dia jadi pasukan pedang pora. aku disuruh ikut. dimana coba pedang poranya? di jakarta! wth. aku ke jakarta lagi….haha oke.

hari itu lelah sekali. waktu kami habis di dalam mobil. tapi selama ada kamu di sampingku, ga masalah. wakakak. esok harinya lagi, kami akhirnya punya waktu berdua lagi! yey. ke kawah putih, kebun teh, dan danau situpatenggang. rencana berangkat jam 5 pagi. tapi apadaya, dia malah agak gak fit 😦 terus aku udah mandi udah rapi, dia masih tiduran. (anw, malam itu cuman kami berdua di rumah. temennya ga dateng nginep di situ. haha aku baru tau pagi harinya kalau ternyata cuman kami berdua -.- tidak terjadi apa-apa, santai aja). yaudah aku tiduran juga. pada akhirnya dia yg bangunin aku. dan kami siap berangkat yey.

tahukah bahwa…..setelah kami main seharian itu, malam harinya dia harus ke jakarta  ada latian teknis 😦 ya ampun..hidupku bener-bener kaya drama deh. aku jauh2 ke bandung, tapi terus ditinggal ke jakarta. padahal aku masih satu hari di situ. entah lah. tapi aku memang sudah harus ditempa seperti ini 🙂 kan aku juga biar makin mandiri..see you again, my good boy! aku masih di bandung 24 jam lagi tanpa kamu. bahkan ga dianter ke stasiun kan. gapapa. kamu udah mengganti keberadaanmu dengan lebih dari cukup.

jadi dia punya kenalan kapten. kaptennya baik banget ya Allah. jadi malam terakhir aku di bandung, keluarga kapten itu tidak mau membiarkanku sendirian tidur di rumah. terus kaptennya juga janji besok mau anter aku ke stasiun. ya ampun..alhamdulillah.

hari terakhir di bandung. aku habiskan waktuku sendirian. aku main ke kota. berhubung lanudnya itu di kabupaten bandung kan. kaya kalau dari bantul ke kota jogja gitu lah. tapi kan jalanan di bandung beda ya dengan di jogja. aku naik motor sendirian ke kota. main ke alun-alun kota, jalan-jalan ke mall, ke PVJ. all by myself…berkat gps aku bisa kembali dengan selamat.

sorenya aku uda harus say goodbye..kepada bandung dan isinya. sampai ketemu di lain waktu 🙂 di kereta, aku tidak bisa mendeskripsikan kebahagiaanku. selain itu aku juga deg-degan menanti pengumuman ujian dokter kemaren..kalau di jadwal, pengumuman keluar ketika aku masih di kereta. tidurku tidak nyaman. tiap jam aku buka hp liat web. tapi ga muncul2 pengumumannya. oke. lebih baik aku cek pagi nanti aja siapa tau jam 8 pagi keluar..jam 3 pagi kereta uda sampai st.tugu. welcome back, dru! sesampainya di rumah aku ga tidur. aku punya kerjaan. haha…aku bikin tugas itu. sampai aku baru tidur jam 6 pagi, bangun jam 7.30. buka pengumuman, belom keluar juga. baiklah, aku mandi aja, terus ke fk. eh sebelom ke fk, aku main dulu ke rumah my goodboy. aku bawa oleh2 buat keluarganya.

sampai di fk, di group chat rame katanya pengumuman udah keluar. OMG. alhamdulillaaah…aku lulus! horay! terimakasih ya Allah….hari itu rasanya aku melayang. Tuhan sayang banget ya sama aku..dikasih kebahagiaan yg ga habis2nya 🙂

sekarang, aku dan teman2 nunggu hari sumpah dokter. deg2an. kaya apa ya rasanya disumpah? semoga sampai akhir perjalanan kami lancar..ilmunya berkah..amin..

eh sebelom sumpah, my goodboy pulang jogja! yey. tapi dia ga bisa datang pas sumpah. dia masih ada latian teknis. anw, kepulangan dia ke jogja dalam 2 minggu ke depan itu kayanya yg terakhir deh, sebelom dia penempatan. well, let’s see!

(emang sengaja ga share foto sama dia)

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

