liburannya drupadi sejauh ini

kejadian lagi. baru tidur jam 5 shubuh HAHAHAHA. libur gitu loh… oiya, aku belom cerita. jadi selama nunggu pengumuman internship, aku jadi asisten di FK. haha..sebenernya aku masih merasa kurang liburnya.

jadi waktu itu kan osce selesai minggu 28 februari. kemudian senin sih cuman di rumah aja. puasa. selasanya baru ke pantai! renang di laut gitu asik! foto pakai go pro gratisan dong. padahal harusnya bayar 50ribu. tapi aku punya skill renang dan uda bawa kacamata, yaudah ngapain nyewa set snorkel? wkwk. ceritanya gini : yg pada renang di laut itu semua pakai set snorkel dan pelampung. cuman aku doang. mungkin bapaknya kasian liat aku terus aku ditawarin, mbak mau foto ga? R : oh boleh deh pak. wkwkwk.

IMG-20160302-WA0040

nah, rabunya itu, aku uda disuruh dateng ke FK.. buat jadi asisten itu. dan seketika itu aku berpikir liburanku udah kelar. haha…tapi dokternya berpesan, santai aja, kalau mau main ya main aja, kan juga statusnya masih asisten aja. yg penting segera bales kalau dihubungi dan tugas dikerjakan. siap dok!

terus kemaren habis libur nyepi itu, aku sekali ga dateng ke fk sama sekali! hehehe. aku renang dong! renang di jogjabay. untuk yg kedua kali sih. tapi agak kecewa nih kunjungan kedua ke jogjabay. rumornya kan uda buka semua plosotannya. tapi ternyata belom. dan bahkan ada yg malah ditutup plosotannya. what the…yaudah lah gapapa..

oya, TADI AKU BARU TIDUR JAM 5 PAGI LOHHH…DEMI..ya karena belom ngantuk dan banyak yg pengen ditonton gitu.. terus aku juga denger nih ada drama korea bagus. asem drama korea?! dengenrnya aja aku geli. tapi aku penasaran..lagipula kan juga selo ya. padahal kan aku tipe yg tidak begitu tertarik nonton film. lah ini malah drama.wkwk. tapi itu drama, bagus! huhu cewenya cantik banget ya! aku ga akan komentar buat cowonya sih, biasa aja. gantengan skrg yg lagi di bandung. 😀

mau tau ga dramanya apa? descendants of the sun. ceritanya tentang tentara dan dokter gitu :’) aku kok merasakan apa yg dirasakan si cewenya itu yah. haha..aku baru nonton ep 1-2 sih. dari kedua episode itu aku merasakan bahwa cewenya itu bukan prioritas utama bagi cowonya. wkwk. that’s so me. ya ada yg lebih penting dari cewe itu. apa itu? ya tugas negara. trus juga ada sesuatu yg ga boleh diketahui oleh cewe tsbut karenar rulesnya emang gitu. bayangin aja lah, ada sesuatu yg pasangan kalian rahasiakan. HAHAHA.

oke aku lagi download sampai episode terakhir nih! niat banget ya sampai download? kan bisa copy di warnet, tapi males lah pakai ke warnet segala. selak kepengen nonton soalnya. thanks to torrent!

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment