Pemanasan liburan

So. Jadwal drupadi mulai hari ini adalah belajar! Kan begitu selesai koas sampai hari minggu kemarin kerjaannya menyenangkan hati terus.

Si ganteng dateng dari Bandung.

Meet up bersama my ladies datuk dan ana.

Happy happy!

Sama si ganteng, ya walaupun ga ketemuan tiap hari sih. Tapi menyenangkan❤

Dan pemanasan liburan ditutup dengan ke pantai sama datuk ana! Dalam rangka ultahnya ana👭kali ini ga pakai kue tart! Karena malam sebelumnya baru sempet cari eh ternyata udah ga ada toko kue yg buka. Yaudah datuk dan aku punya ide bikin sandwich aja. Aku bikin telor ceploknya. Datuk nyiapin roti keju dagingnya. Terus kami ga punya lilin ultah. Nah di rumahku adanya lilin imlekan. Hihihii yaudah bawa aja. Gedhe banget padahal lilinnya!

Thank God….!

Foto bertiga belom dikirim sama ana. Pakai kamera mahal coy! go pro!

20160103_091658

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s