kelompok dewasa

hai. perkenalkan, dua teman yang selalu menghiasi koasku selama 21 bulan ini.

asri kartika putri (WNI), kupanggil : my asri / my sunshine / ndut / sweetheart.

nurul nadzua (WNA), kupanggil : en / budak malaysia / mak cik.

jadi, kami bertiga itu nomor absennya urutan. jadi kalau kelompokan sering banget barengan. em…kami bertiga mulai dekat itu semenjak….stase forensik? iya! stase ke-3 kami. oke, aku cerita dulu ya bagaimana kami bisa bersama.

sebenernya kalau aku sama en itu uda mulai barengan sejak stase ke-2 yaitu stase anak. kami satu luar kota. hm sebenarnya lagi, sudah mulai deket sejak stase pertama, radiologi. karena kami sering sholat bareng. dia punya tempat sholat yang pewe gitu. kalau sama my asri pas stase radiologi, aku belom terlalu dekat. cuman sebatas kenal biasa. aku ingat. dulu kami memulainya dengan sering sms mengucapkan good morning gitu-gitu. kenapa sms goodmorning2an? -.- karena waktu itu saling tanya gitu, masuk jam berapa, dimana koasnya gitu-gitu. haha.. tapi my asri melupakan bagian ini. dia ga inget kalau kami smsan seperti itu! atau dia pura-pura lupa? hahaha..

kurasa berawal dari situ kedekatan kami. stase-stase berikutnya kami sering banget satu kelompok. pernah sih suatu stase, aku berpisah dengan my asri dan en. ya, my asri dan en satu kelompok, aku mencar sendiri. sedih tau rasanyaaaa…ada rasa kangen gitu. apa-apa aku sama mereka. dan emang sih, di kelompok koasku itu terbentuk geng2 gitu. haha..

untuk hal mengisi perut, my asri dan en memiliki prinsip yang sama. haha….pokoknya isi perut dulu. kalau aku kan karena sering udah sarapan dari rumah yah. jadi jarang kelaperan kalau pagi-pagi. tapi mereka? selalu laper! selalu berisik kalau belom makan. hahaha..trus mereka makan bareng, aku tetep ikut. kadang aku ikut makan lagi, tapi kadang ya aku cuman ngemil. untuk makan besar, kami punya makan favorit di kantin di rs sradjito. kami bertiga punya makanan favorit yg sama! haha..sering tuh makan dengan menu yang persis! nasi ayam orange! haha entah nama masakannya apa, tapi kami sebut ayam orange.

oiya, my asri dan en punya program mendewasakan aku. HAHAHAHA. makanya kami bertiga tu punya group chat di whatsapp namanya : kelompok dewasa. urutan kedewasaan kami tuh : my asri > en > aku. kadang my asri suka protes, dia jadi ga dewasa kalau lagi sama aku dan en. hahahaha…

aku merasakan bahwa masing-masing dari kami sudah nyaman satu sama lain. lebih nyaman dibandingkan jika bersama teman-teman lain.

waktu berjalan dengan sangat cepat…cepat sekali… udah pisah aja nih.. huhu… tidak akan ada lagi makan ayam orange bareng, tidak akan ada lagi ngejar-ngejar dokter bareng, tidak akan ada lagi renang bareng, tidak akan ada lagi saling ngejek nggak dewasa, tidak akan ada lagi ngejek2 si budak malaysia, dan tidak akan ada lagi hal-hal lainnya yang dilakukan secara bersama bertiga..

terimakasih atas segalanya. segalanya.

aku akan merindukan kalian, my asri dan en!

IMG-20151223-WA0001

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s