sakit

seharusnya saat ini aku berdiri dan belajar di poliklinik mata di rsup klaten. dari kemarin rabu seharusnya begitu. tapi…….baru pertama kali ini gak masuk koas. karena sakit. sakitnya sih sakit biasa yaa. tapi sampai membuatku menangis waktu antri periksa di poli penyakit dalam. HAHAHA… yg kurasakan cuman..badanku tu sakit banget. ya udah sampai nangis. hahaa…

stase terakhir. dalam hitungan hari inshaAllah udah selesai koasnya. tapi malah sakit kayak gini. huhuhuhu….hari peleburan dosa-dosanya drupadi makin sering. alhamdulillah aja deh masih dikasih sakit. Tuhan sayang drupadi :* sekarang udah much much much better! besok jumat mau masuk koas lagi. sedih lho sebenernya ga berangkat koas tu..rugi gitu rasanya. teman-teman lain bisa belajar langsung ke pasien, sedangkan aku hanya berbaring di rumah. belajar textbook doang..

jaga kesehatan semuanya! bye

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s