TGIF

sebaiknya memang seperti ini : tidak boleh tau sedikitpun tentang hal yg pernah menyakitimu, soalnya tetep bakal menyakitkan terus.

aku pernah menerapkan selama hm…kurang lebih sudah 9 bulan an ini. tapi ternyata emang hari itu tiba. ternyata aku tidak sekuat itu. ternyata aku tidak sebangkit itu. HAHAHAAHA. nyebelin deh..

oke. koasku udah mau selesai. tinggal 1 stase lagi. then…..welcome. makin banyak pilihan hidup. belom lama aku menyusun jalan hidupku, lalu ada ini itu yg cukup membuat aku mempertimbangkan pilihan. hahaa..tidak semudah itu ya mau jadi orang dewasa.

sekarang sih masih idealis yah dengan cita-cita macem-macem. tapi tetep, Tuhan yg berhak menentukan. jangan lupa, hal yang paling dekat dengan kita adalah KEMATIAN.

BYE

 

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s