saat jam istirahat(edited)

Sejak kapan aku sudah berpikir aku harus selalu siap apabila saat saat bahagiaku tiba tiba harus diambil oleh suatu keaadaan?

Aku lupa sejak kapan. Tapi uda beberapa kali ini memang semua harus serba siap.

Beberapa contoh nyatanya yaitu :

  1. Saat kami merencanakan nonton berdua. Aku harus udah siap apabilai ada panggilan mendadak. Aku udah mbayangin bagaimana nanti aku kecewanya ketika belom atau bahkan pas nonton terus berhenti di jalan karena kamu harus memenuhi panggilan negaramu. Tapi ternyata sampai film selesai, ga ada panggilan sama sekali. Alhamdulillah..

14480145423912. Saat telfonan. Tiba tiba kamu harus memutuskan telfon karena ada senior yg dateng. Hahaha…dan telfonan tidak dilanjutkan lagi. Bukan suatu yg menyakitkan kok. Tapi lucu aja hahaha.

Aku udah biasa apabila aku bukan priortitas utama. Karena aku tau, ada sesuatu yg lebih berharga di atasku. Dan aku mengerti 🙂 bukan menjadi masalah buatku saat ini dan yg akan datang! yg penting aku menjadi cewe paling cantik di matamu. Wqqwqqwqq

Thanks.

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s