Laki-laki terganteng 2015 versi drupadi

  1. Papa! Jelaaas. Hahaa.. aku cantik gini juga karena 1/2 gen dari papa jugaa. Hahaha
  2. Dennis. Nah ini dia berhasil melesat menduduki peringkat 2 setelah setahun ini diduduki oleh josh hutcherson! Ahahah jadi aku sudah menemukan laki-laki ganteng nomor 2 di dunia❤
  3. Josh Hutcherson. Dia turun satu peringkat. Sayang sekali yah. Tapi gapapa kamu telah satu tahun menjadi laki-laki ganteng nomor 2 di mata drupadi😉tampangnya kotak. Diem aja keren ih. Ada manisnya juga. Ga murni coolm
  4. Shaheer Sheikh. Aaah dia yg meranin arjuna! Arjuna suami drupadi. Ganteng cool gitu ya tapi ada sisi manisnya juga. Ganteng orang asia..

Tipe cowok drupadi bisa dikira-kira nggak? Kalau teman-teman koasku bisa menilai tipe cowonya drupadi. Ih ini drupadi suka. Ah ini bukan tipenya drupadi. Blablabla. Hahaha. Kata mereka sih tipe cowoku tu yg ada cute2nya. terus yg bersih-bersih putih gitu. Apaan deh😐maksudnya bukan yg muka macho 100% gitu loh. Hahaha…

Sekian. Sampai jumpa lagi tahun depan apakah masih dennis yg menjadi laki-laki ganteng nomor 2???

PicsArt_1446694249099

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s