My….*isi sendiri*

Aku tau besok itu harus mengumpulkan beberapa status pasien yg uda dibuat oleh kita. Tapi aku bikin janji malam ini sama dia. Janjinya sih buber. Buber? Kan bukan bulan ramadhan. Hellaaaw? Ya udah tau lah. Hahaha. Pokoknya ketemu aja.

Kami itu selalu ingin menyempatkan waktu untuk bertemu. Yah masing masing dari kita ingin dianggap spesial oleh patner kita. Yah emang begitu adanya. Dan emang benar. Bukan GR.

Tapi selalu yg diomongin tentang cinta cintaan. Masa depan. Tentang tentang tengang!!! Tentang masalah apa yg sedang dilanda sekarang. Eh aku baru sadar. Aku ya yg lebih banyak masalah? Daripada kamu?

Bahkan pertemuan ini kita lupa foto! Hehe tapi aku sempet foto kamu tadi. Kami ada janji nonton dua film di bulan november dan december tahun ini. Yg menurutku itu film yg paling kutunggu. Film yg aku pengen tetep masih hidup buat nonton itu. Apa banget deh ya? Biarin. Ih tapi kamu ga mau janji ding. Tapi do i care? Aku yakin kita bakal memenuhi janji palsu itu! Waqaqaq. See you next time my person :]

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s