Hai. Tiap malam aku selalu mimpiin kamu. Selalu. Kamu benci kan kalau aku bilang “selalu” ke kamu? Hehehe.

Aku nggak ngerti kenapa sekarang sikap kita jadi kaya gini. Kamu ngrasain beda nggak diantara kita?

Biar kutebak. Aku udah mengecewakanmu yah? Tapi tolong kasih jawaban tentang hal apa aku mengecewakanmu? Aku udah coba refleksi satu hal (tentang beagle). Tapi kau bilang bukan karena itu. Atau emang ga ada pencetus apa-apa hingga kita kaya gini? Apa emang keinginanmu untuk ga mau deket lagi? Kamu pernah bilang itu kalau aku ga salah denger. Dan setelah kamu bilang itu. Oke stop ria. Lalu aku memutuskan untuk tidak berdekatan denganmu lagi. aku coba jalani kegiatan tanpa kelembutanmu.

Kau tidak selembut dahulu.

Nadamu memanggil namaku juga udah beda.

Waktu aku renang. Aku inget kita pernah ngobrol di kolam. Mengenai indikator kalau seseorang itu sudah kenal dekat dengan orang lain. Terus aku jadi sedih di kolam renang 😦

Seminggu koas ini minggu terberat sih menurutku.. ayolah. Kau menginginkan apa dari sikapku? Aku merasa ada yg ganjel aja 😦 aku sedih.

Aku tipe nulis. Aku kurang bisa ngomong langsung. Takut aku ga bisa mengendalikan ucapanku.

Aku tidak puas jika jawabanmu atas seminggu ini ” gapapa, ga ada apa apa. Biasa aja sih. Ya emg kaya gitu “. Nggaaak. Aku ga percaya..! Please come back my…. *isi sendiri*

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s