Melakukan kebohongan besar sekali

Hahahaha. Maafin aku ya ven. Aku bohong. Hahaha aku cuman pengen ketawa geli aja. Aneh aih orang orang. Aku kalau ngomong jujur suka pada ga dipercaya. Aku ngomong bohong malah dipercaya. Contohnya percakapan ini :

2015-10-11 19.59.54

Screenshot_2015-10-11-19-57-12

Screenshot_2015-10-11-19-57-27

Screenshot_2015-10-11-19-57-38

Screenshot_2015-10-11-19-57-46

Screenshot_2015-10-11-19-57-53

Screenshot_2015-10-11-19-58-03

Screenshot_2015-10-11-19-58-09

Hahaha.. tapi dari sini aku bisa menilaimu satu hal ven. Kamu emg teman yg peduli kok. Maksudku, kamu sampai beneran merasa bersalah karena sering nggodain aku lgbt dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Oya ada satu hal lagi kebaikanmu yg akan selalu kuingat mengenai peranmu jadi chief di stase jiwa ini😘😍yaah walaupun banyak kebaikanmu sih. Maap ya ven hahaha. Besok senin aku bilang deh kl obrolan kita hr ini ga bener. Aku bukan lgbt. Hehehe😄

Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s