Happy birthday my angel

Goood morning my angel :*

Aku selalu ingat tanggal lahirmu. Tapi aku belom ucapin yah! Nggak mau :p hahaha… ih…tahun lalu kita masih rayakan bersama ya ndut. Tapi sekarang kita udah berpisah.. meskipun sekarang kita berpisah, kami selalu ada di sisimu.

Tunggu kadonya sampai jakarta yaa. Mungkin sekarang masih di kereta. Hehe. Eh kalau kamu baca ini sebelom aku ucapin, yah gagal dong rencana kami! Jangan baca deh!

Ndut kamu udah tua! Bentar lagi menikah! Aduh ngomongin pernikahan? Sudahlah~~~~ semoga selalu sehat dan bahagia ndut!

Ria.

Lagi kangen.


Advertisements

About daldildul

suka banget makan bakpao
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s